Tapak Suci SMK Muhamka Raih Juara Umum 2 Dalam Kejuaraan Pencak Silat Open UMPP 2023

Oleh : rudiwd    2023-09-25 02:03:36   501
Share :

Para atlet tapak suci SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) kembali torehkan prestasi gembilang di kejuaraan pencak silat tingkat provinsi. 
Alhamdulillah, tim tapak suci SMK Muhamka raih 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Berhasil menjadi juara umum 2. 

Demikian disampaikan pelatih tapak suci SMK Muhamka Gunani kepada Media Muhamka. 
Gunani melanjutkan, SMK Muhamka mengirimkan 12 atlet terbaik untuk mengikuti kejuaraan Pencak Silat Open yang diselenggarakan oleh UMPP. 
"Anak-anak berlatih sebulan terakhir ini khusus untuk kejuaraan ini. Alhamdulillah, mendapatkan hasil maksimal. Saya ucapkan terima kasih kepada SMK Muhamka yang telah support penuh anak-anak untuk berlaga di kejuaraan ini" tandas Gunani. 

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Andriva Asmoro menyampaikan terima kasih dan selamat kepada tim tapak suci SMK Muhamka atas prestasi yang baru saja diraihnya. "Alhamdulillah.. kepada Pak Gunani dan anak-anak selamat dan terima kasih, terus berlatih dan berprestasi. Rendah hati dan jadi inspirasi. Bismillah, sekolah selalu support dengan anak-anak dengan bakat-bakat luar biasa baik akademik maupun non-akademik" tuturnya. 
Sementara itu salah satu peraih medali perak Naila Putri Nataza merasa senang dengan prestasi yang baru saja diraihnya. "Alhamdulillah, saya senang bisa raih medali perak di kejuaraan ini. Saya senang karena dikelas XII ini saya bisa berprestasi, bisa menjadi oleh-oleh sebelum lulus nanti" jelas siswa kelas XII TKJ 4 itu. (rwd)