Testimoni Alumni - SMK Muhammadiyah Kajen Testimoni Alumni SMK Muhammadiyah Kajen
Dwi susilo

Angkatan 2011

Kebanggaan tersendiri bagi saya menjadi bagian dari Smk Muhammadyah Kajen.. Dimana Smk muhammadyah kajen mengajarkan pendidikan formal, non formal dan juga pendidikan karakter yang bisa saya terapkan dalam kehidupan bermasyarakat samlai saat ini... Dan Yang saya banggakan lagi ketika rekan" Alumni membuat acara entah itu reoni,bedahrumah,baksos,santunan dll, Smk muhammadyah kajen masih respect N support terhadap Alumni..

"MAJU TERUS SMK MUHAMMADYAH KAJEN...WE LOVE U.."

Yoga Setiawan

Lulus Th 2017 - Kimia Industri 2017

Kesan selama di ki muhamka
Bersyukur bangga dan bahagia. Saya tidak salah memilih kimia smk muhamka, kami diberi ilmu oleh guru yang kompeten dibidangnya. Kami juga memiliki tantangan tersendiri karena kimia muhamka tergolong baru di pekalongan, terbukti kami banyak dipercaya sekolah untuk maju mewakili sekolah bahkan mewakili kab/kota. Di usia kimia muhamka yang masih baru kami dapat membuktikan kemampuan kami.
Terimakasih atas bimbingan dan motivasi yang bapak/ibu guru berikan
Sekali lagi, saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar smk muhamka khusunya jurusan kimia industri

Nenti Febi Setiyahadi

Alumni Teknik Kimia Industri 2016

kesan selama di smk muhamka . khususnya di jurusan kimia industri .
yg pertama bangga . senang . entah kata apa lagi yg pas buat mengungkapkan persaan yg sangat senang bisa menjadi bagian keluarga dr kimia smk muhamka . di tmbah guru yg sangat perhatian . sabar membimbing . sbagai anak pertama jurusan kimia tentunya merasa sangat spesial . dengan jurusan baru yg hampir kebanyakan orang memandang sebelah mata . jurusan yg dianggap remeh .belum terakreditasi . sampai akhirnya saya dan teman teman seangkat yg tak luput dr bimbingan guru guru yg selalu support . kami membuktikan bahwa kmi jurusan baru dapat berprestasi . kmi jurusan baru dapat mengimbangi prestasi dg jurusan yg sdh lama berdiri . kami buktikan itu semua . anggapan remeh . ejekan tdak membuat kami terpuruk . itu membuat motivasi kami agar bangkit . terimakasih guruku yg sdh mendapingi kmi dr belum adanya gedung sampai gedung sekarang megah . terimakasih guru yg telah membuat kmi menjadi generasi berprestasi . terimkasi smk muhamka .

Dwi Arum

Lulus Th 2017

Saya Dwi Arum Febriyanti , lulus tahun 2017 .
Bangga jadi alumni Muhamka apalagi di Kejuruan Teknik Kimia Industri , selain banyak pengalaman membuat berbagai produk kimia , ternyata mmpelajari kimia sangat bermanfaat bagi kehidupan kita , Kimia itu gak seribet yg d pikirkan , gak sesulit yg d pikirkan , Kimia itu asyik untuk d pelajari dan d mengerti ..
Skrg saya bekerja di PT. Bina Artha Adhi Pratama yaitu kantor distributor unilever ... mndapat bagian untuk mengurus keluar masuk barang2 dari Pt.unilever saya tetap bersyukur dan bangga menjadi bagian dari Teknik Kimia industri ... Semoga alumni selanjutnya lebih berkualitas dan bisa bkerja sesuai bidangnya ..

Zaenal Arifin

Lulus Th 2014

Sekolah di smk muhammadiyah kajen jadi kebanggaan tersendiri. Karna saya di ajarkan untuk menjadi siswa yang islami, kompeten dan berprestasi. Walaupun saya dari kelas yang paling akhir tapi saya bisa membuktikan bahwa saya bisa lebih dari yang lainya. Walaupun dari awal saya banyak mengalami kegagalan dalam memasuki dunia kerja tapi takdr mengatakan lain. sekarang saya berada di sini. Menjadi abdi negara dalam bidang transportasi khususnya perkeretaapian. Itu semua berkat didikan dari guru" yang sangat hebat dari smk muhamka.

Saya berharap nantinya untuk siswa smk muhamka. Jika memang kalian tidak bisa memasuki dunia kerja setelah lulus nanti. Percayalah masih banyak jalan untuk menuju kesuksesan.

Salam hangat untuk bapak kita TkR 5 (bpk. Miftachudin) dari kami TKR 5 2014

Panji kumbara A. B

Lulusan Th 2007

Bangga bisa belajar di smk Muhammadiyah kajen bidang otomotif.
Walaupun jaman dulu sekolahnya belum menjadi luar biasa seperti sekarang banyak perubahan pesat dan berkembang sangat cepat.
Di bimbing oleh guru dan di bekali keahlian otomotif yang bisa terpakai untuk bisa terjun ke dunia kerja sampai saat ini.

Alhamdulillah bekal yang di dapat selama di SMK Muhammadiyah kajen bisa bermanfaat di tanah rantau hingga sekarang.

" belajar, belajar, belajarlah terus menerus jangan pantang menyerah supaya apa yang di rencanakan bisa tercapai "

Smk Muhammadiyah Kajen
Semoga menjadi sekolah terfavorit untuk generasi selanjutnya

 

Instagram : panjitoyotadki_jakarta
No tlp : 089695754545
Pekerjaan Lama :
* service advisor Ahass
* supervisor marketing honda
Pekerjaan sekarang :
* sales exekutif toyota

Kurniadi

Lulus Th 2016

Saya Sangat senang dan bangga rasanya telah menjadi keluarga besar SMK Muhammadiyah Kajen. Mendapatkan banyak teman, ilmu,Prestasi dll. Tiga tahun sekolah di SMK Muhamka adalah waktu yang cukup lama, namun terasa singkat, karna memiliki guru yang baik, ramah, dan profesional, mengajarkan kami semua sampai pandai, merelakan waktu luangnya bersedia mengajar kami. Saya bangga karna bagi saya “Prestasi dan kesuksesan adalah milik orang-orang yang mau berjuang untuk mendapatkannya” dan SMK Muhammadiyah Kajen adalah sekolah yang selalu mendukung dan mengapresiasi siswanya dalam belajar dan meraih prestasi. Di SMK Muhammadiyah Kajen lah saya menemukan guru yang luar biasa dan menemukan arti Persahabatan.

Khusaedi

Alumni Angkatan Pertama

Assalamu'alaikum
Para pembimbing smk muhamka
Nama saya,: Khusaedi
Alumni, :Pertama SMK Muhammadiyah Kajen

Pertama lulus saya langsung bisa bekerja di pt blubook indonesia,
Terus saya pulang kampung untuk buka usaha servic sesuai dengan jurusan saya, dan sekarang saya menggeluti wira usaha sebagai suplayer durian,

Kesan saya sebagai lulusan smk m kajen,,saya sangat bangga berkat pendidik semua saya kagum atas kedisiplinan dan rasa tanggung jwb yng telah di terapkan disana,
trima kasih smk m kajen
salam,,khusaedi anak doro,,Assalamu'alaikum
Para pembimbing smk muhamka
Nama saya,: khusaedi
Alumni, :pertama smk m kajen

Pertama lulus saya langsung bisa bekerja di pt blubook indonesia,
Terus saya pulang kampung untuk buka usaha servic sesuai dengan jurusan saya, dan sekarang saya menggeluti wira usaha sebagai suplayer durian,

Kesan saya sebagai lulusan smk m kajen,,saya sangat bangga berkat pendidik semua saya kagum atas kedisiplinan dan rasa tanggung jwb yng telah di terapkan disana,
trima kasih smk m kajen
salam,,khusaedi anak doro,,

Moh. AFIFUDIN

Lulus Th 2011

SMK MUHAMKA, Maju , disiplin dan Berkompeten, kurang lebih 6,5th saya meninggalkan smk muhamka, tapi tak bisa terlupakan, karna smk muhamka sudah begitu melekat di hati, kedisiplinan yg diterapkan begitu berarti dan akhlaq diajarkan begitu baik bisa dibawa sampai mati.

Trimakasih smk muhamka, tetap berkarya dan berjaya , salam kuat, sehat dan semangat buat adik adik yg sedang belajar disana,

 

Catatan :

- Mempunyai Wirausaha Toko olahraga " AFI JAYA SPORT " yang beralamatkan di Gandarum-Kajen

Taufik Fadilah

Lulus Tahun 2014

"Memiliki Kebanggaan Tersendiri Menjadi Alumni SMK Muhammadiyah Kajen"
Berkat Kedisiplinan & Pendidikan yang Bermutu Islami, Alhamdulillah SMK Muhammadiyah Kajen bisa melahirkan lulusan yang mampu bersaing baik dengan lulusan dari sekolah lain. Saya bangga, dahulu di didik & dibimbing oleh bapak-ibunya guru yang sangat mengayomi. Semoga kedepannya SMK MUHAMKA terus melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan berkarakter. Sukses untuk Pendidikan SMK MUHAMKA !

Kusaendi

Lulus Th 2004

Kesan sebagai alumni Muhamka : kedisiplinan nomer Wahid, terutama untuk masalah Ibadah,
Prestasi akademik boleh diadu dengan sekolah lain, bangga jadi alumni Muhamka.

Pertahankan dan terus maju untuk muhamka

Riyan maulana

Lulusan Th 2013

Bangga bisa belajar di smk Muhamka di bimbing di bekali keahlian untuk bisa terjun ke dunia kerja dan tidak lupa di organisasi IPM sebagai bekal mental untuk kuat menjalani kerasnya hidup di tanah rantau.
Untuk bisa
hidup mandiri
Hidup kuat dan
Hidup cerdas

Alhamdulillah bekal yang di dapat selama di SMK Muhamka bisa bermanfaat di tanah rantau hingga sekarang.

 

Kuliah : universitas Muhammadiyah Tangerang .smester 5. (04/02/2018)

Awhinarto (Awin)

Lulus Th 20015

Muhamka adalah garda terdepan pendidikan yang membanggakan.

Bangga dan senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMK Muhammadiyah Kajen yang selalu mengajarkan nilai2 keIslaman dan Kemuhammadiyahan, nilai2 Religiusitas dalam setiap kegiatan sehingga peserta didik bukan hanya dibekali oleh pengalaman skill kompetensi kejuruan tapi ada hal yang menonjol dari segi moral peserta didiknya, oleh karena itu saya bangga jadi alumni SMK Muhammadiyah kajen dan saya yaqin SMK Muhammadiyah Kajen pasti akan menjadi sekolah yang mempunyai integritas yang tinggi serta menjadi sekolah percontohan bagi yang lainnya.

Khaerul khasikin

Angkatan 2007

Di SMK Muhammadiyah kajen.sya di didik,serta bljar & dari SMK Muhammadiyah sya diluluskan.sampai sya bisa bekerja..di salah satu perusahaan otomotif terbesar.. kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari keluarga SMK muhammadiyah.yg tlah membekali banyak ilmu.tdk hanya ilmu teknik,ttpi yg terpenting akhlak.serta kedisiplinan.karna kedisiplinan kunci sukses meraih keberhasilan.

Mayshinta Ainurani

Lulus th 2016 - Kimia Analis

Alhamdulillah saya bekerja sesuai dengan prodi jurusan semasa SMK yaitu Kimia Analis, bisa sesuai job dan kemampuan .. pekerjaan baru ilmu baru, analisa di laboratory sangat menyenangkan .. anak kimia nggak boleh takut bahan kimia ya hehe
# Mayshinta Ainurani, alumni th 2016 jur kimia analisis, smk muhamka, bekerja di LABORATORIUM KIMIA FISIK di PT MULIA BOGA RAYA, produksi keju prochis

WINOTO

Alumni Angkatan Kedua

Assalamualaikum wr wb
Nama : WINOTO
Alamat:Ds Kulu kec.Karanganyar

CEO CV.WINCO INDONESIA (perusahaan yg bergerak di bidang general cleaning dan Laundry)

Jujur pada awal sy mndaftarkan diri sbgi siswa d SMK Muhamka ada perasaan ragu. gmn tidak ???waktu itu SMK Muhamka baru berjalan 1thn (artinya sya adalah alumni ke 2 kalaupun sya lulus nanti)gedung tmpat belajarpun masih bergantian sama MTs/kelas lain nya.hihii tapi itu dulu..

Setelah brjalan nya waktu MasyaAllah sya dbuat takjub dan kerguan sya pun hilang,trnya SMK Muhamka mmpunyai guru2 yg baik,kompeten dan berintegrigas tinggi bukan sekedar mngajarkan scra akademis lebih dari itu juga mngajarkan lebih akan ilmu2 agama islam yg lebih dan sangatalah lebih di bandingkan skloh2 lainnya,di gembleng bener2 untuk selalu disiplin mngerjakan sholat dan lingkunganya pun religius

Ilmu,pengalaman,kewirausahaan, kedisiplinan,akhlak yg baik dan keimann yg dlu sering daajarkan smnjak sklolah di SMK Muhamka ini lah yg mnjadikan bekal sya untuk mncari perkerjaan sewaktu lulus dari SMK Muhamka..merantau mncari prkerjaan di daerah orng brsma tman2 seperjaungan swaktu sklolah tidak lah mudah,dengan semangat dan niat Alhamdulillah mmbuahkan hasil,4 tahun sya berkrja di sebuah perusahaan swasta d daerah Karawang JawaBarat sya jalani untuk mngumpulkan modal untuk mnjadi wirausaha,,setelah modal trkumpul sya niatkan dg bismillah mndirikan sbuah usaha kecil2an di bidang cuci mncuci kasarnya buruh cuci,nama kerennya LAUNDRY..

Dan Alhamdulillah smpe detik ini usaha sya masih jalan dan mmpunyai 10 ank cabang dan 30 karyawan (artinya 30kepala kluarga mnggantungkan hidup nya di perusahan sya ini)..

Urip gawe urup =hidup sebagai cahaya penerang.. Jadilah orng yg brmanfaat buat sesama,wlaupun dlm skala kcil2an,lulusan SMK pun trnyata bisa,tidak hanya mncari pekerjaan melainkan menciptakan lapangan pekerjaan buat orang lain..

Bangga dan senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMK Muhammadiyah Kajen..

Semoga SMK muhamka ke dpan trus mnjadi skolah yg trbaik, favorite dan andalan ..aamiin

Trimakasih sya ucapkan sebesar2nya kpada staff dan guru2 SMK Muhamka yg telah bkrja dg optimal spnuh hati agar anak didiknya mnjadi hebat..

Wasalamualaikum wr.wb

Husen Sultoni

Alumi TKR Th 2016

Menurutku SMK Muhamka itu tempat bermain.
Karna di situlah saya menemukan banyak teman yang bisa menjadi guru dan guru bisa menjadi teman."Tp bukan pacar lohh. ????"

Dan saya sangat bangga pernah sekolah di SMK Muhamka, karna saya di didik bukan hanya untuk pintar pelajaran, tapi juga tentang (atthitude) atau perilaku yang sopan tehadap orang lain.

Selama 3 tahun saya belajar di SMK muhamka, saya mempelajari tentang otomotif.
Dan sekarang saya bekerja menjadi operator alat berat, mungkin sangat jauh dengan pekerjaanku saat ini, tapi mulailah berfikir terbuka umtuk tidak tergantung pada satu hal.

Terimakasih Muhamka.
Pesan untuk siswa :
"jangan pernah malu menjadi siswa/alumi muhamka " karna tidak ada alasan, mengapa kita harus malu.
Pesan untuk guru :
"Jadilah guru yang di idolakan"
Menjadi guru yang idola itu tidak harus gallak loh, tp menjadi guru idola itu adalah bagaimana caranya bisa bikin minat dalam hal itu.

Maratus Sholehahningsih

Alumni Th 2014

Muhamka, saya bangga menjadi salah satu alumni smk muhamka, smk mengajarkan banyak hal dari banyaknya suatu hal yang tidak saya ketahui. Smk muhamka memberi saya pembiasaan yang baik dan saya rasakan manfaatnya hingga sekarang.. Smk muhammadiyah kajen is the best forever.. Insyaa Allah...