SMK Muhamka Sukses Selenggarakan LKS SMK ke-32 Jateng Bidang Lomba Elektronika

Oleh : rudiwd    2024-05-07 03:20:55   323
Share :

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK ke-32 tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2024 digelar di ex-karesidenan Pekalongan, 2-4 Mei 2024. SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) ambil bagian dalam penyelenggaraan LKS SMK Tingkat provinsi ini untuk bidang lomba elektronika (Electronics).
 

Sebanyak 25 peserta dari berbagai SMK di Jawa Tengah, baik negeri maupun swasta ikut serta dalam lomba berdurasi dua hari tersebut. Lomba digelar di komplek laboratorium Teknik Elektronika gedung utama SMK Muhamka jalan Pahlawan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Dalam waktu kurang lebih satu bulan, panitia lokal sekolah menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari pendaftaran, venue lomba, hotel dan sarana penunjang lainnya. Ketua panitia pelaksana Rudi Lustio kepada Media Muhamka mengatakan, dirinya mewakili pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan ini, “Alhamdulillah, LKS SMK bidang lomba electronics di SMK Muhamka telah terlaksana dengan sukses. Saya pribadi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini. Mulai dari persiapan, hingga closing acara,” tuturnya.

Rudi melanjutkan, mewakili pihak sekolah dirinya juga memohon maaf kepada seluruh peserta, pembimbing dan pendamping dari 25 SMK peserta LKS Electronics, jika dalam memberikan sambutan dan pelayanan jauh dari kata sempurna.

LKS SMK ke-32 Provinsi Jawa Tengah diikuti oleh 1033 peserta yang tersebar dalam 47 bidang lomba. Adapun untuk pembukaan dan penutupan kegiatan ini dipusatkan di gedung DPRD Kabupaten Pemalang. (rwd)