Edukasi Covid-19, SMK Muhamka Selenggarakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 bersama Dinkes Kabupaten Pekalongan.

Oleh : rudiwd    2020-10-04 18:21:56   54
Share :

Sebagai guru, karyawan keluarga besar SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) dan juga sebagai bagian dari masyarakat, edukasi tentang Covid-19 itu penting sekali. 
Demikian disampaikan oleh kepala SMK Muhamka Muhammad Rustam Aji dalam sambutan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di SMK Muhamka, Kamis (1/10). 

Menurut Rustam Aji, SMK Muhamka telah membentuk tim Covid-19, sebagai bentuk kewaspadaan sekolah dalam menghadapi penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan sekolah. 
"Tim Covid-19 SMK Muhamka telah dibentuk, bergerak cepat mempersiapkan adaptasi baru di sekolah, memperbanyak tempat cuci tangan dan protokol kesehatan lainnya." Ujarnya. 

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, SMK Muhamka selenggarakan sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 untuk guru dan karyawan SMK Muhamka. "Dengan protokol kesehatan, hari ini kita undang langsung Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan sebagai narasumber. Langsung dari ahlinya, akan sangat bermanfaat untuk bapak ibu guru dan karyawan SMK Muhamka." Tandasnya. (rwd)