Bengkel Pandawa Muhamka Resmi Dibuka

Oleh : rudiwd    2021-01-16 06:38:18   654
Share :

smkmuhamka.sch.id - Prosesi gunting pita oleh Kepala SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) Muhammad Rustam Aji menandai diresmikannya pembukaan bengkel Pandawa Muhamka pada Kamis (31/12) akhir tahun 2020 lalu.

Bengkel Pandawa adalah bentuk kerja sama antara alumni dengan SMK Muhamka. Digagas oleh alumni Afif, Tohirin dan Amri, bengkel Pandawa akan menjadi tonggak sejarah bentuk kerja sama nyata antara alumni dan SMK Muhamka.

Muhammad Rustam Aji dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh alumni dan pihak terkait yang menggagas berdirinya bengkel Pandawa Muhamka ini. "Alhamdulillah, bengkel Pandawa resmi dibuka hari ini. Terima kasih untuk rekan-rekan alumni semuanya dan semoga menjadi inspirasi. Dalam hal ini, SMK Muhamka ingin selalu hadir untuk memberikan apresiasi atas kreativitas para alumninya. Semoga menjadi manfaat untuk masyarakat atas berdirinya bengkel ini." Jelasnya.

Sementara itu kepala bengkel Pandawa Afifudin mengatakan, dirinya mewakili teman-teman alumni menyampaikan terima kasih atas kerja sama ini. Kami sudah difasilitasi untuk mengembangkan usaha bengkel ini. Lokasi strategis di area SMK Muhamka akan mudah dijangkau karena letaknya di tengah kota Kajen. "Bengkel Pandawa sudah menjalin kerja sama dengan beberapa agen travel dan Honda Rent Car (HRC) Cabang Semarang, insyaallah kita memiliki customer rekanan. Bengkel Pandawa memiliki alat servis AC dengan kualitas mumpuni, kita sudah punya Refrigerant recycle. Salah satu alat servis AC pertama di Pekalongan." Ucapnya.

Selain spesialis servis AC, Bengkel Pandawa Muhamka melayani servis rutin, scanner, home service dan charger accu. Jadwal servis buka setiap hari di business center SMK Muhamka, jalan Pahlawan Kajen, nomor handphone 081327725438. (rwd)