Turnamen Futsal Muhamka 2014 Berjalan Sukses - SMK Muhammadiyah Kajen

Turnamen Futsal Muhamka 2014 Berjalan Sukses

Oleh : rudy    2014-10-20 13:21:39   874

www.smkmumhamka.sch.id – Dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 105 Selain menggelar turnamen futsal antar kelas yang telah memasuki tahun ke lima sebagai agenda tahunan sekolah, SMK Muhammadiyah Kajen juga menggelar turnamen Futsal antar SMP/MTs se Kabupaten Pekalongan. Mengambil tempat di Centro Futsal yang beralamatkan di Jl. Gejlig Kajen, turnamen dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu (18/10) untuk tingkat SMP/MTs dan Ahad (19/10) untuk antar kelas SMK Muhammadiyah Kajen.

“Untuk turnamen futsal antar kelas SMK Muhammadiyah Kajen kita sudah masuki tahun kelima, dan selalu berjalan sukses. Tahun ini kita buat turnamen yang lebih bergengsi, yaitu turnamen futsal antar SMP/MTs Se Kabupaten Pekalongan. Dan untuk biaya pendaftaran kita gratiskan, ada 16 tim dari SMP/MTs di Kabupaten Pekalongan yang telah resmi terdaftar dan telah mengikuti temu teknik Jumat lalu (10/10).” Ujar Soleh Zafudin, S.Pd selaku ketua panitia turnamen futsal Muhamka tahun 2014 ini.

Turnamen secara resmi dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ir. Dulsukur. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dihadapan peserta dan official tim bahwa turnamen ini merupakan salah satu dari perwujudan visi sekolah SMK Muhammadiyah Kajen dan juga sebagai bagian dari promosi sekolah.  “Disamping untuk media promosi dan memperkenalkan SMK Muhammadiyah Kajen kepada masyarakat dan ke sekolah – sekolah tingkat SMP khususnya. Kegiatan ini juga sejalan dengan visi SMK Muhammadiyah Kajen yaitu Islami, Kompeten dan Berprestasi. Sesuai dengan tema acara yaitu “Mencari Atlet Muda Yang Berprestasi”, maka Turnamen Futsal Muhamka tahun 2014 ini merupakan salah satu dari tercapainya tujuan visi yang ketiga yaitu berprestasi.” Paparnya.

Jalannya turnamen dapat kami sampaikan, di partai final mempertemukan dua tim kuat, antara pemenang semifinal lapangan 1 dan pemenang semifinal lapangan 2. SMP N 2 Sragi akhirnya maju kebabak final setelah berhasil menyingkirkan MTs Muhammadiyah Pekajangan dengan skor meyakinkan 8:4.  Sedangkan SMP N Kedungwuni berhasil mengalahkan MTs N Kedungwuni. Keluar sebagai pemenang Turnamen Futsal Muhamka 2014 ini adalah SMP N Kedungwuni, SMP N 2 Sragi sebagai runner up. Sedangkan  MTs Muhammadiyah Pekajangan dan MTs N Kedungwuni sebagai juara 3 bersama.