Tim Motivasi Muhamka Berikan Motivation Training SMP 2 Kajen - SMK Muhammadiyah Kajen

Tim Motivasi Muhamka Berikan Motivation Training SMP 2 Kajen

Oleh : rudy    2017-05-06 09:21:37   292

smkmuhamka.sch.id – Tim Motivasi SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) berikan Motivation Training ke siswa kelas IX SMP N 2 Kajen di Masjid raya Khuzaemah Kajen pada Sabtu (28/4).

Acara yang dipandu oleh Angga Setiyawan, S.Pd itu berjalan dengan lancar dan khidmat. Motivator Muhamka, Yogi Prasetyo, S.PdI membuka sesi Motivation Training dengan yel semangat “Semangat Pagi” dan “Are You Ready?”. Dihadapan 240 peserta, Kang Yogi, begitu biasa dia disapa, tampil memukau dengan materi Spiritual Motivation dibawakannya.

Sesi Problem Solving Motivation dibawakan dengan apik oleh Rizky Kurniawan, S.Pd, motivator yang juga guru bimbingan konseling (BK) itu menampilkan games menarik. Kang Blangkon, sapaan akrabnya, menggunakan plastik dan tusuk gigi sebagai medianya.

Motivation Training ditutup dengan muhasabah dan doa bersama dan dilanjutkan dengan sungkeman dan memohon doa restu kepada orangtua

Setelah acara Motivation Training selesai dilanjutkan dengan sesi Safari SMK Muhamka.

Kegiatan motivasi ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa kelas IX menjelang pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP yang akan dimulai tanggal 2 Mei 2017.

Hal ini disampaikan oleh kepala SMP N 2 Kajen, M. Yusuf, S.Pd, M.Si kepada tim website.

“Dan kami mengucapkan terimakasih kepada tim Motivasi SMK Muhamka yang telah menyelesaikan kegeiatan ini dengan baik.” Imbuhnya.

Aldi, siswa kelas IX SMP N 2 Kajen, menyampaikan terima kasih atas adanya acara motivasi dari tim motivator Muhamka. “Alhamdulillah ini sangat bermanfaat dan menjadi motivasi buat saya untuk sukses UN nanti.” Jelasnya.

Sementara itu, ketua PPDB SMK Muhamka 2017, Ir. Dul Sukur menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya atas kepercayaan SMP N 2 Kajen kepada SMK Muhamka, “Kegiatan motivasi ini adalah bentuk kerjasama dan terimakasih kami kepada SMP N 2 Kajen. Kami berikan apa yang menjadi kebutuhan SMP N 2 Kajen.” Jelasnya. 



Pengunjung
  • Hari ini 73
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.523
  • Tahun ini 37.730
  • Hit counter hari ini 199
  • Total hit counter 634.491
  • Pengunjung Online 1