Tim Futsal SMK Muhammadiyah Kajen raih runner up di GPC Cup 2014 - SMK Muhammadiyah Kajen

Tim Futsal SMK Muhammadiyah Kajen raih runner up di GPC Cup 2014

Oleh : rudy    2015-01-06 11:55:23   384

 

www.smkmuhamka.sch.id – Menyambut libur akhir tahun atau libur akhir semester gasal tim futsal SMK Muhammadiyah Kajen berhasil raih prestasi membanggakan sebagi kado akhir tahun. Tim futsal SMK Muhammadiyah Kajen berhasil tempati posisi runner up di kejuaraan GPC Cup 2014 di Centro Futsal, Gejlik Kajen.

Tim Futsal SMK Muhammadiyah Kajen dibawah asuhan Soleh Zafudin, S.Pd bermain spartan sepanjang kejuaraan. Pemain tampil prima berkat tempaan pelatih fisik Andriva F A, S.Pd, dengan modal kombinasi teknik dan fisik yang mumpuni tim futsal dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Pelatih tidak mau berjudi dengan menurunkan tim lapis 2, “Kami Menurunkan skuad terbaik di kejuaraan tahunan ini, hanya mereka yang siap untuk bermain yang kami pilih, antara lain Riki Yakub, duet Hasan Hasim, Adi Setiawan, Tri, dan Akhsan Tapa, dan Yusuf juga Reza sebagai team official. “ ujar Soleh Zafudin, S.Pd kepada tim website www.smkmuhamka.sch.id . “Kita cukup puas dengan prestasi ini, runner up bukanlah prestasi buruk, Riki juga tampil sebagai top skorer dan berhak atas hadiah sepatu” Tambahnya lagi.

Penyerahan piala dari tim futsal SMK Muhammadiyah Kajen ke pihak sekolah dilaksanakan Senin (5/1) sesaat sebelum apel pagi diakhiri. Yusuf sebagai kapten tim menyerahkan piala kejuaraan kepada Ir. Dulsukur sebagai perwakilan dari pihak sekolah. GPC sendiri adalah event futsal tahunan antar SMK/SMA se kabupaten Pekalongan yang diselenggarakan oleh para alumni SMK Muhammadiyah Kajen yang bekerja di Jakarta.

Dari cabang olahraga lain juga turut mengharumkan nama sekolah, diantaranya dari cabang taekwondo dan pencaksilat. Mereka berhasil meraih juara 3 masing – masing 3 peserta pada kejuaraan taekwondo Bupati Cup 2014. Dan juara 1 untuk kejuaraan pencak silat Pemalang Cup 2014.



Pengunjung
  • Hari ini 77
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.527
  • Tahun ini 37.734
  • Hit counter hari ini 228
  • Total hit counter 634.520
  • Pengunjung Online 1