Temu Orangtua/wali Siswa Kelas XII di Forum Silaturahmi SMK Muhammadiyah Kajen - SMK Muhammadiyah Kajen

Temu Orangtua/wali Siswa Kelas XII di Forum Silaturahmi SMK Muhammadiyah Kajen

Oleh : rudy    2016-01-30 13:48:48   278

smkmuhamka.sch.id – Forum silaturahmi dan komunikasi adalah kegiatan rutin tahunan SMK Muhammadiyah Kajen menjelang pelaksanaan Ujian Nasional kelas XII. Kegiatan yang mempertemukan pihak sekolah dengan orangtua wali siswa itu bertujuan untuk mensosialisasikan syarat-syarat siswa bisa lulus dari SMK muhammadiyah Kajen, serta seluruh kegiatan yang harus dilaksanakan baik sebelum maupun sesudah Ujian Nasional tahun 2016.

Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/01/2016) itu dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir 11.00 WIB. Mengambil tempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Kabupaten Pekalongan di jalan Pahlawan Kajen, acara dihadiri oleh hampir seluruh orangtua/wali siswa kelas XII.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Yogi Prasetyo, S.PdI, berikutnya adalah tausiyah dari Salim Jufri dari Kedungwuni. Dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dari pihak terkait, diantaranya dari Dikdasmen Kabupaten Pekalongan dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kajen (PCM).

Kepala SMK Muhammadiyah Kajen, M. Rustam Aji, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran tamu undangan yang telah berkenan hadir. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu semuanya yang telah hadir guna memenuhi undangan ini. Acara ini penting untuk dipahami bersama tentang syarat – syarat kelulusan putra – putri anda.” Jelasnya didepan ratusan tamu undangan yang memenuhi gedung. Cipto wiharso, ST, wakil kepala sekolah bidang kurikulum menyampaikan rangkaian kegiatan pra Ujian dan Ujian Nasional. “Kegiatan persiapan mental dan motivasi, kami ajak anak – anak untuk melakukan refreshing yaitu Out bond, bina spiritual berupa salat tahajud dan Spirit Quantum Learning (SQL).”ujarnya. sebelumnya juga disampaikan terkait dengan standar nilai kelulusan (SKL). Sesi terakhir dibukanya sesi tanya jawab antara pihak sekolah dan orangtua/wali.



Pengunjung
  • Hari ini 71
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.521
  • Tahun ini 37.728
  • Hit counter hari ini 167
  • Total hit counter 634.459
  • Pengunjung Online 1