Tampilan Baru Website SMK Muhammadiyah Kajen Lebih Eye-catching

Oleh : rudy    2014-09-22 22:42:21   828
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Ada yang berbeda ketika membuka website SMK Muhammadiyah Kajen di alamat www.smkmuhamka.sch.id , tidak hanya beritanya yang secara kontinyu ter up date dan memberikan informasi tentang SMK Muhammadiyah Kajen kepada visitors. Tetapi, tampilan kali ini ada perubahan lebih eye-catching dibanding tampilan sebelumnya.

Heri Narwanto, S.Kom selaku kordinator Sub Bidang Humas untuk urusan Website dan Radio menyampaikan, perubahan tampilan ini mulai siang tadi (22/09) dan secara bertahap akan terus disempurnakan. “Perubahan tampilan muka di website SMK Muhammadiyah Kajen ini akan dilakukan secara bertahap. Adapun tujuannya adalah tampilan website yang lama lumayan berat dan kadang error untuk page reloading dan sekarang sudah jauh lebih baik.” Imbuhnya.

Adapun kelebihan lain dari tampilan muka website ini, menurut Heri Narwanto, S.Kom adalah website bisa diakses via handphone atau smartphone dengan tampilan mobile version, sehingga bisa di akses dimana saja dan juga lebih praktis.

“Dengan tampilan baru ini harapannya tentu adalah menyajikan informasi di website lebih mudah dan bisa diakses oleh pengunjung melalui handphone, juga tampilan yang menarik dan cepat bisa lebih menarik untuk dilihat.” Papar Heri Narwanto, S.Kom tentang harapan tampilan website barunya.