Siswa kelas XII dapatkan Spiritual Quantum Learning dari Kang Puji Hartono

Oleh : rudy    2015-02-04 08:51:34   1607
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Sebagai persiapan menghadapi Ujian Nasional 2015, SMK Muhammadiyah Kajen selenggarakan Motivation Achievement Training untuk kelas XII di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan pada hari Senin (2/012) kemarin.

SMK Muhammadiyah Kajen setiap tahun menyelenggarakan program Sukses UN untuk kelas XII, dan Motivasi Achievement Training ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan dari program Sukses UN 2015. “Program Sukses UN diperuntukan untuk siswa kelas XII yang akan menghadapi ujian nasional pada bulan April nanti. Dan Motivation Achievement Training adalah salah satu cara untuk meningkatkan motivasi belajar siswa.” Ujar Ir. Dulsukur, Ketua panitia Sukses UN 2015 kepada tim website www.smkmuhamka.sch.id disela – sela berlangsungnya acara. Sementara itu M. Mahfut, S.Sit yang juga sekretaris panitia menyampaikan terkait dengan program Sukses UN ini, “ Program Sukses UN diikuti oleh seluruh siswa kelas XII yang berjumlah 421. Dimulai dengan kegiatan Motivation Achievement Training ini, dilanjutkan dengan bina mental dan kegiatan salat tahajud, juga ada Outbound sebagai refreshing sebelum menghadapi UN nanti. Dan kegiatan ini terus didampingi oleh walikelas masing-masing.” Jelasnya.

Sementara itu, Adi Setiawan siswa kelas XII TKR 2 menyatakan kegembiraannya, “Saya sangat senang dan terbantu dengan program ini, Kang Puji memotivasi kami dengan nilai – nilai spiritual sehingga kami menjadi lebih semangat dan yakin untuk menghadapi UN nanti.” Ujarnya. Adi adalah salah satu dari 421 peserta Motivation Achievement Training bersama Kang Puji.

Acara yang di beri judul Motivation Achievement Training bersama Kang Puji Hartono itu diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) kabupaten Pekalongan, di jalan Pahlawan Gejlik Kajen dan menghadirkan tim motivator handal dari Pesantren Masyrakat Jogja (PMJ) pimpinan Kang Puji Hartono. “Selama kurang lebih 4 jam, Khusus kelas tiga (baca XII-red) kita berikan materi-materi Spiritual Quantum Learning agar siswa mantap menatap ujian nasional dan siap untuk proses pasca SMK nanti.” Papar Kang Kurnia, salah satu motivator dari PMJ sesaat sebelum berlangsungnya acara kepada tim website.