Siswa SMK Muhamka Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Oleh : rudy    2017-01-10 09:56:55   898
Share :

 

smkmuhamka.sch.id – Sejumlah siswa SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) dan siswa lain sambut kedatangan Presiden Jokowi ke Kajen (9/1). Presiden Jokowi dijadwalkan untuk blusukan ke Pasar induk Kajen.

                Sejumlah siswa dari sekolah – sekolah sepanjang Bojong – Kajen berjajar disisi jalan guna menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Lengkap dengan bendera merah putih, siswa akan melakukan penyambutan saat Presiden Jokowi melintas. Baru sekitar pukul 09.00 WIB, iring – iringan rombongan Presiden Jokowi melintas di depan komplek Muhammadiyah Kajen dan disambut meriah oleh sejumlah siswa dan warga yang telah menunggu sejak jam 07.00 pagi tadi.

“Senang rasanya bisa melihat langsung presiden Jokowi, meskipun hanya sepintas ini akan menjadi sejarah.” Ungkap Ridwan, salahsatu siswa yang turut dalam barisan. “Apalagi kalau Pak Jokowi mau mampir ke SMK Muhamka dan berdialog dengan saya dan teman – teman, pasti akan seru.” Imbuhnya.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Pekalongan dengan menghadiri sejumlah acara sejak Ahad (8/1) lalu, dan Senin lalu melakukan blusukan ke pasar induk Kajen guna berdialog dengan pedagang dan masyarakat.