Satbinmas kunjungi SMK Muhammadiyah Kajen Untuk Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja - SMK Muhammadiyah Kajen

Satbinmas kunjungi SMK Muhammadiyah Kajen Untuk Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja

Oleh : rudy    2015-03-06 14:11:53   441

www.smkmuhamka.sch.id – Satbinmas Polres Pekalongan berkunjung ke SMK Muhammadiyah Kajen dalam rangka untuk sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja dan juga sosialisasi Aman berkendara atau safety riding. Sosialisasi dilaksanakan saat upacara bendera Senin (2/03) lalu, di depan halaman masjid raya Khuzaemah Kajen Kabupaten Pekalongan. Hadir sebagai pembina upacara langsung dari Satbinmas Polres Pekalongan AKP. Ardhi P, S.E yang juga sebagai pemateri sosialisasi.  

Dihadapan seluruh siswa SMK Muhammadiyah Kajen yang mengikuti Upacara bendera Senin pagi, AKP. Ardhi P, S.E menyampaikan pentingnya mengenal bahaya kenakalan remaja kepada siswa – siswi sekolah menengah. “Angka kenakalan remaja di wilayah hukum kabupaten Pekalongan cukup tinggi, memang tidak ada tawuran tetapi kenakalan – kenakalan remaja yag lain juga lebih berbahaya.” Jelasnya saat menjadi pembina upacara di SMK Muhammadiyah Kajen Senin lalu. AKP. Ardhi P, S.E pimpin rombongan dari Satuan Bina Masyarakat (Satbinmas) Polres Pekalongan untuk melakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah, Kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya adalah untuk menekan jumlah kenakalan remaja di wilayah hukum kabupaten Pekalongan. Disamping sosialisasi tentang kenakalan remaja, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait safety riding , juga untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Sementara itu, siswa juga menyambut baik kegiatan ini, “Kami sangat senang dengan kegiatan ini, kami kelas XII dirasa sangat perlu memahami tentang Bahaya Kenakalan remaja dan safety riding” ujar Kardi, siswa kelas XII yang mengikuti kegiatan tersebut. Kelas XII mendapatkan pengarahan khusus dari Satbinmas, dalam hal ini Aiptu Sujarwo menjadi pemateri terkait dengan kenakalan remaja dan safety riding . Siswa lebih antusias mengikuti pengarahan karena yang menyampaikan langsung dari Polres Pekalongan.



Pengunjung
  • Hari ini 77
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.527
  • Tahun ini 37.734
  • Hit counter hari ini 246
  • Total hit counter 634.538
  • Pengunjung Online 1