Sambut LPI 2015, Tim Sepakbola SMK Muhammadiyah Kajen Mantapkan Persiapan

Oleh : rudy    2015-02-02 10:58:57   1355
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Menjelang bergulirnya kompetisi tahunan Liga Pelajar Indonesia (LPI)  tahun 2015, Tim Sepakbola SMK Muhammadiyah Kajen (SMK Muhamka) mantapkan persiapan dengan terus meningkatkan latihan dan melakukan sederetan uji coba.

Kepada tim website www.smkmuhamka.sch.id Muhammad Iqbal, S.Pd, offical tim sepakbola SMK Muhamka mengatakan pentingnya uji coba yang dilakukan. “Tim pelatih dengan pelatih kepala Soleh Zafudin, S.Pd menjadwalkan sederetan ujicoba untuk mematangkan formasi dan permainan tim.” Ujarnya. Dari beberapa uji coba, tim sepakbola SMK Muhamka sapu bersih hasil ujicoba dengan berhasil memetik kemenangan dari sederetan uji coba, diantaranya; ujicoba terbaru unggul 3 – 0 dengan SMK Nurul Ummah Paninggaran, 3 – 1 dengan Bubak FC, 3 – 2 dengan SMK Muhammadiyah Kesesi, dan 3 -2 melawan SMA Negeri Kesesi.

Pelatih kepala, Soleh Zafudin, S.Pd menargetkan sampai babak semifinal pada LPI 2015 ini, “Dengan materi pemain yang kita punya, serta melihat hasil ujicoba dan tim pelatih yang mumpuni pada tahun ini kita targetkan masuk semifinal.” Jujarnya. Sedangkan untuk LPI 2015 ini SMK Muhammadiyah Kajen tergabung satu grup dengan SMA Doro, SMK NU Tirto, dan SMA Muhammadiyah 1 Pekajangan. Tim Sepakbola SMK Muhamka asuhan Soleh Zafudin, S.Pd ini telah mengikuti LPI ini sejak tahun 2013, dengan prestasi terbaik mencapai babak perempat final di tahun 2014 lalu, Tim Sepakbola SMK Muhamka gagal melaju kebabak berikutnya setelah disingkirkan oleh SMK Negeri Kedungwuni. Sedangkan untuk LPI tahun 2013 SMK Muhamka sampai pada babak penyisihan grup.

LPI 2015 rencananya akan bergulir mulai tanggal 3 Februari 2015 dan dipusatkan di Stadion Manggala Krida Kedungwuni.