SMK Muhammadiyah Kajen borong piala di Kejurda Tapak Suci

Oleh : rudy    2015-01-14 08:06:13   985
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah kembali selenggarakan kejuaraan daerah tapak suci untuk pelajar. Event digelar selama 3 hari yaitu mulai tanggal 9 – 11 Januari 2015 dan bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan. Kejuaraan tapak suci tahun ini diikuti oleh hampir seluruh sekolah Muhammadiyah untuk wilayah kabupaten dan kota Pekalongan.

Tidak ketinggalan SMK Muhammadiyah Kajen juga mengirimkan atlet – atlet terbaiknya guna mengikuti Kejuaraan Daerah II Tapak Suci Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan 2015 ini. Tim Tapak Suci SMK Muhammadiyah Kajen berhasil memboyong delapan piala dari berbagai kelas, untuk tim Tapak suci sendiri menurunkan 11 atlet yaitu 7 atlet putra dan 4 atlet putri.

“Kami mempersiapkan anak – anak secara khusus untuk menghadapi kejurda ini, dari banyak atlet kami pilih 11, mereka yang benar – benar siap bertempur di kejuaraan. Dengan capaian ini kami cukup puas, walaupun ada beberapa catatan.” Ujar Gunani, satu diantara dua pelatih Tapak Suci SMK Muhammadiyah Kajen, bersama Supriyanto.

Berikut prestasi yang berhasil diraih atlet tapak suci yang di asuh Supriyanto dan Gunani SMK Muhammadiyah Kajen pada Kejurda II Tapak Suci :