SMK Muhammadiyah Kajen borong piala di Kejurda Tapak Suci 2016 - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhammadiyah Kajen borong piala di Kejurda Tapak Suci 2016

Oleh : rudy    2016-01-21 09:10:14   525

smkmuhamka.sch.id – Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah kembali selenggarakan kejuaraan daerah (Kejurda) tapak suci untuk pelajar. Event digelar selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 12 hingga 14J anuari 2016. Mengambil tempat di gedung dakwah Muhammadiyah Kajen (GDM) Kabupaten Pekalongan. Diikuti setidaknya 235 peserta atau pesilat dari sekolah Muhammadiyah untuk wilayah kabupaten dan kota Pekalongan, kejuaraan berjalan meriah dan seru.

Setelah sukses di tahun 2015, tim tapak suci SMK Muhammadiyah Kajen kembali kirimkan atlet – atlet terbaiknya guna mengikuti Kejuaraan Daerah Tapak Suci Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan 2016 ini. Tim Tapak Suci SMK Muhammadiyah Kajen mengirimkan sepuluh atlet terbaiknya untuk ikut serta di kejuaraan ini. Gunani, pelatih kepala tim Tapak Suci SMK Muhammadiyah Kajen mengatakan, bahwa dirinya telah melakukan seleksi untuk menentukan atlet yang berhak berlaga di Kejurda,” Kami telah lakukan seleksi, dan sepuluh yang terbaik.” Singkatnya kepada tim website.

“Alhamdulillah, kita cukup bangga dengan raihan tim tapak suci SMK Muhammadiyah Kajen tahun ini. Saya apresiasi kepada seluruh atlet atas segala kerja keras, usaha dan perjuangannya. “ kata Gunani.

Tim tapak suci SMK Muhammadiyah Kajen memboyong delapan piala dari berbagai kelas, untuk tim Tapak suci sendiri menurunkan 10 atlet yaitu 4 atlet putri dan 6 putra.

Berikut prestasi yang berhasil diraih atlet tapak suci SMK Muhammadiyah Kajen dibawah bimbingan pelatih Gunani pada Kejurda Tapak Suci 2016 :

Kiki ardila dari X TKA, juara 2 kelas B putri. Ela minulyawati dari X TAV 2, juara 1 kelas C putri. Indah agustina, juara 3 kelas D putri. Prihartadi dari X TKR 5, juara 1 kelas B putra. Aden Alfaridzi kelas XI TKR 3, juara 1 kelas C putra. Slamet Hermato dari XI TKR 2 juara 3 kelas D putra. Branjang lukito dari XI TKR 4 juara 3 kelas E putra. Maulana Arif Syarifudin dari XII TKR 2 juara 1 kelas H Putra. Dengan perolehan medali 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Dan pesilat Ela Minulyawati berhasil meraih juara dengan predikat pesilat terbaik Kejurda Tapak Suci 2016.

Selamat kepada pemenang, raih prestasi bersama SMK Muhamka!!!



Pengunjung
  • Hari ini 73
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.523
  • Tahun ini 37.730
  • Hit counter hari ini 194
  • Total hit counter 634.486
  • Pengunjung Online 3