SMK Muhammadiyah Kajen Lakukan Try Out 4 secara Online CBT - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhammadiyah Kajen Lakukan Try Out 4 secara Online CBT

Oleh : rudy    2015-04-02 11:17:21   420

www.smkmuhamka.sch.id – Hari ini (1/4) SMK Muhammadiyah Kajen lakukan Try Out secara online. Siswa siswi  kelas XII SMK Muhammadiyah Kajen tengah melakukan Try Out  ujian nasional secara online atau Computer Based Test (CBT) diruang – ruang khusus di gedung A Kampus 1 SMK Muhammadiyah Kajen. Try Out Online atau CBT di maksudkan untuk memastikan kesiapan menghadapi ujian nasional yang tahun ini dilakukan secara online oleh beberapa sekolah, diantaranya SMK Muhammadiyah Kajen.

Kepada tim website, Heri Hermawan, S.Pd sekretaris penitia ujian nasional menyampaikan persiapan teknis terkait Try Out CBT ini, “Untuk pelaksanaan Try Out CBT ini kami menggunakan empat ruang yaitu, dua laboratorium komputer, satu laboratorium KKPI dan satu ruang yang disulap menjadi laboratorium komputer. Ada empat personil di setiap ruangan, yaitu satu proktor, satu teknisi dan dua pengawas ujian . Try Out CBT ini diikuti oleh 421 siswa kelas XII yang dibagi menjadi tiga gelombang.” Paparnya.  Dia menambahkan bahwa pihak sekolah telah mempersiapkan segalanya mulai dari ruang tes, hardware, software  dan teknisinya. SMK Muhammadiyah Kajen adalah satu dari empat SMK di Kabupaten Pekalongan yang melaksanakan UN Online CBT 2015, yaitu SMK N Sragi, SMK N Kedungwuni dan SMK Muhammadiyah Bligo.

Pelaksanaan Try Out online CBT ini juga dapat apresiasi dari pejabat daerah setempat dengan adanya kunjungan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq dan beberapa pejabat dari lingkungan Dindikbud Kabupaten Pekalongan juga muspika kecamatan Kajen.



Pengunjung
  • Hari ini 71
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.521
  • Tahun ini 37.728
  • Hit counter hari ini 165
  • Total hit counter 634.457
  • Pengunjung Online 1