SMK Muhammadiyah Kajen Ikuti OSTN dan Debat Bahasa 2016

Oleh : rudy    2016-03-05 08:19:33   753
Share :

smkmuhamka.sch.id – Hari ini (5/3/2016) SMK Muhammadiyah Kajen mengirimkan sejumlah siswa siswi terbaiknya untuk mengikuti Olimpiade Sains Terapan Nasional dan Debat Bahasa Kabupaten Pekalongan tahun 2016. Ikut serta di lima cabang lomba, SMK Muhammadiyah Kajen optimis bisa raih hasil terbaik.

“Sebaga peserta lomba, kami punya target terbaik yaitu juara dan maju ketingkat propinsi. Kami optimis.” Ujar Angga Setiawan, S.Pd, pembimbing lomba debat bahasa Indonesia itu yakin dengan kualitas anak didiknya yang diyakini mempunyai kemampuan lebih baik dibanding tahun lalu.

Senada dengan Angga, pembimbing debat bahasa Inggris, M.Ikmal Huda, S.Pd menyatakan keoptimisannya, “Kami sudah berlatih dengan keras, meski persiapan mepet, tapi insyaallah kita punya kans untuk juara.” Katanya kepada tim website.

Sementara itu, Wakil kepada sekolah bidang kurikulum Cipto Wiharso,S.T menyampaikan terimakasih kepada semua peserta dan pembimbing yang telah mempersiapkan lomba ini dengan baik. “Mewakili kepala sekolah, saya sampaikan terimakasih kepada peserta dan guru pembimbing yang telah relakan waktu untuk mempersiapkan lomba ini. Semoga kelak mendapatkan hasil terbaik bagi SMK Muhammadiyah Kajen.” Paparnya saat rapat check akhir persiapan lomba OSTN dan Debat bahasa 2016 di ruang BK gedung utama SMK Muhammadiyah Kajen. Beliau menambahkan, pihak sekolah sediakan reward untuk peserta dan pembimbing jika berhasil mendapatkan juara. SMK Muhammadiyah Kajen sudah menjadi tradisi untuk mengirimkan siswa siswi terbaiknya di ajang lomba tahunan tingkat kabupaten ini dan berbagai juara juga sudah pernah ditorehkan.

Bertempat di SMK N Kedungwuni, OSTN dan Debat Bahasa 2016  memperlombakan beberapa cabang lomba, diantaranya; Mata pelajaran Fisika, Mata pelajaran Matematika, Mata pelajaran Kimia dan Mata pelajaran Biologi terapan untuk OSTN nya, sedang untuk Debat bahasa ada debat bahasa Indonesia dan debat bahasa Inggris.

Daftar Peserta Lomba OSTN dan Debat Bahasa Tingkat SMK Kabupaten Pekalongan SMK Muhammadiyah Kajen tahun 2016

  1. Aprilia Mundasari X TKA
  2. Sri Nuryati X TKA
  3. Rantiningsih X TKJ 1
  4. Widia Afisva O X TKJ 1
  5. Setya Sukma X TKR 1
  6. Rosi Restiana X TKI
  7. Mela Alvianita XI TKJ 1
  8. Ahmad Sarif XI TKJ 1
  9. Yoga Setiawan XI TKI
  10. Selfianah Fendi Asih XI TKI