SMK Muhammadiyah Kajen Ikuti Apel Akbar Milad Muhammadiyah Di Lapangan Nasional Kajen - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhammadiyah Kajen Ikuti Apel Akbar Milad Muhammadiyah Di Lapangan Nasional Kajen

Oleh : rudy    2014-11-15 14:10:24   365

www.smkmuhamka.sch.id – Dalam rangka memperingati Milad 105 H Muhammadiyah, PCM Kajen laksanakan apel akbar di Lapangan Nasional Kajen hari ini (15/11). Apel diikuti oleh seluruh siswa sekolah Muhammadiyah se kecamatan Kajen. Apel yang diikuti oleh lebih dari 3000 peserta dan bertempat di Lapangan Nasional Kajen itu berjalan meriah dan khidmat.

SMK Muhammadiyah Kajen sebagai sekolah Muhammadiyah terbesar mengirimkan lebih dari 1300 siswa, guru serta karyawannya untuk mengikuti apel akbar di lapangan nasional, Kajen. Dengan bimbingan walikelas, siswa berjalan dengan tertib menuju ke lokasi apel yang berjarak sekitar 3 Km dari sekolah.

Apel yang dimulai jam 08.30 WIB dan berakhir 09.30 itu berjalan dengan sukses, H. Ahmad Soleh selaku ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kajen bertindak sebagai inspektur apel, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta apel, warga dan partisan Muhammadiyah bahwa diera modernitas yang hedonis ini Muhammadiyah yang berusia seabad lebih harus bisa menjadi sang surya yang menerangi umat.

Setelah apel selesai siswa kembali ke sekolah untuk mnegikuti serangkaian acara di SMK Muhammadiyah Kajen, antara lain pentas seni dan kajian. Beberapa band siswa tampil dan ada pula unjuk kebolehan dengan stand commedy. Dan kemeriahan semakin bertambah setelah band dari guru juga unjuk kebolehan bermain musik diakhir pentas seni. Untuk kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan kajian di Masjid Raya Khuzaemah dengan pemateri Drs. Sutono. Seperti biasa, siswa dipulangkan setelah shalat jamaah dhuhur di masjid Khuzaemah, Kajen.



Pengunjung
  • Hari ini 78
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.528
  • Tahun ini 37.735
  • Hit counter hari ini 267
  • Total hit counter 634.559
  • Pengunjung Online 1