SMK Muhammadiyah Kajen Apresiasi Guru dan Siswa Berprestasi - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhammadiyah Kajen Apresiasi Guru dan Siswa Berprestasi

Oleh : rudy    2015-04-08 09:42:18   503

www.smkmuhamka.sch.id – SMK Muhammmadiyah Kajen berikan apresiasi kepada sejumlah siswa dan guru pembimbing lomba, baik POPDA maupun Akedemis. POPDA dan OSTN tingkat SMK yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di wilayah kabupaten Pekalongan itu, SMK Muhammadiyah Kajen berhasil membawa sejumlah piala kejuaraan dan turut mengharumkan nama sekolah.

“Kami berterimakasih kepada seluruh tim lomba baik siswa maupun pembimbingnya yang telah giat berlatih dan membimbing anak – anak hingga mendapatkan juara di bidang olahraga maupun akademik ditahun 2015 ini. Sebagai bentuk terimakasih dan motivasi, kami berikan apresiasi.” Terang Drs. Arif Rosyid, kepala SMK Muhammadiyah Kajen kepada tim website beberapa waktu yang lalu.

Sejumlah atlet yang telah berhasil mengharumkan nama SMK Muhammadiyah Kajen diantaranya adalah Wanda Roma (XI TKR 5) juara III POPDA cabang Pencak Silat, Lutfi Kurniawan (X AV 3) juara III POPDA cabang Taekwondo. Puput (X Kimia Industri) juara III POPDA cabang Taekwondo, Arif Syahfudin (X AV 2) juara III POPDA cabang Taekwondo, Kristy Darwanti ( X AV 1) juara II POPDA cabang catur, Findayanti (X TKJ 2) juara III POPDA cabang sepak takraw putri, Kiki Kumala Dewi (X AV 2) juara III POPDA cabang sepak takraw putri dan Windi Eka ( X TKJ 3) juara III POPDA cabang sepak takraw putri. Sementara itu untuk siswa yang berhasil berprestasi di bidang akademis adalah Yoga Setiawan (X Kimia Industri) juara II OSTN mapel Biologi terapan dan Supriyadi (XI TAV 1) juara II OSTN mapel Fisika terapan. Sepuluh siswa tersebut berhak mendapatkan beasiswa dari SMK Muhammadiyah Kajen yaitu bebas biaya SPP satu sampi dua bulan. Piala diserahkan secara simbolis dari siswa kepada sekolah, yang diterimakan oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Ir.Dulsukur pada upacara bendera Senin (6/4) di halaman masjid raya Khuzaemah, Kajen.

Tidak ketinggalan guru dan tim pelatih yang telah berhasil menghantarkan siswa siswinya berprestasi juga berhak atas sejumlah uang pembinaan dari sekolah, mereka adalah Supriyanto, Gunani, Kanapi, Hadif Affan Eka Putra, S.Pd, Ir. Dulsukur, Imam Fajar Rosyadi, S.Pd, Iin Budiarti, S.Si dan Nihla Nurul Laili, S.Pd.

Selamat, Sukses dan Tingkatkan Prestasi...  SMK Muhamka Bisa!!

INFO PPDB 2015 SMK MUHAMMADIYAH KAJEN PENDAFTARAN DAN SELEKSI : 18 – 30 MEI 2015.



Pengunjung
  • Hari ini 77
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.527
  • Tahun ini 37.734
  • Hit counter hari ini 252
  • Total hit counter 634.544
  • Pengunjung Online 3