SMK Muhamka Libas SMA Muh1 3-0 di laga Perdana LPI - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhamka Libas SMA Muh1 3-0 di laga Perdana LPI

Oleh : rudy    2015-02-07 11:24:12   755

www.smkmuhamka.sch.id – Laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2015 tim sepakbola SMK Muhammadiyah Kajen berhasil kalahkan SMA Muhammadiyah 1 Pekajangan dengan sekor telak 3 – 0 tanpa balas. Bermain di bawah guyuran hujan, kedua kesebelasan bermain ngotot di awal – awal laga. Laga yang digelar di Lapangan Sepakbola Tangkil Kulon itu pada hari Jumat (6/2) itu kick off di jam 14.30 WIB.

                Kesebelasan SMK Muhammadiyah Kajen dibawah asuhan pelatih Soleh Zafudin, S.Pd bemain konsisten di sepanjang pertandingan. Mengusung formasi 4 – 3 – 3 , anak – anak Kajen unggul di segala lini dan berhasil tunjukan permainan terbaiknya, hingga akhirnya Zaenul Rizal berhasil menjebol gawang lawan dimenit 25 yang lolos dari jebakan off side setelah menerima umpan panjang dari Isbat dari sayap kanan. Unggul skor membuat anak – anak lebih percaya diri bermain, adalah Rifki Maulani yang secara beruntun berhasil membombardir gawang SMA Muhammadiyah 1 Pekajangan di menit 42 dan 45 setelah mendapat assist dari duet lini tengah M. Dwi Widjanarko dan M.Isbat. Skor 3 – 0 untuk keunggulan SMK Muhammadiyah Kajen bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan. Memasuki paruh babak kedua tidak ada perubahan berarti kecuali pergantian permain untuk SMK Muhammadiyah Kajen, M. Fadli masuk menggantikan Zaenul dan Feri masuk menggantikan Agung. Skor 3 – 0 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga perdana SMK Muhammadiyah Kajen di LPI 2015 itu.

                “Kami unggul permainan, 7 shoot on target dan 3 gol. Anak – anak bermain sesuai arahan pelatih. Kami apresiasi semua usaha anak – anak yang bermain luarbiasa sore ini. Lini belakang kanan perlu kita benahi.” Ujar pelatih Soleh Zafudin, S.Pd kepada tim website. Laga berikutnya tim sepakbola SMK Muhammadiyah Kajen akan melawan SMA Doro pada Ahad (8/2) nanti di lapangan Tanjungkulon jam 15.30 WIB.

                LPI 2015 di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan sebagai upaya untuk menjaring bibit atlet muda baru di wilayah Kabupaten Pekalongan. Pembukaan event tahunan ini dimulai pada 5 Februari 2015 di Stadion Manggala Krida, Kedungwuni.

                Skuad SMK Muhammadiyah Kajen pada laga perdana LPI Jumat (6/20 sore tadi : Setiarso (kiper), Wanda, Agung, Maksum, Resa (Belakang), Vikar, Dwi Widjanarko, M.Isbat (Tengah), Zaenul, Rifki, Khoirul (Depan).



Pengunjung
  • Hari ini 24
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.302
  • Tahun ini 37.509
  • Hit counter hari ini 122
  • Total hit counter 633.817
  • Pengunjung Online 1