SMK Muhamka Lakukan Mou dengan PT TOA - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhamka Lakukan Mou dengan PT TOA

Oleh : rudy    2016-12-16 14:57:06   87

 

smkmuhamka.sch.id – SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) lakukan penandatanganan MOu kerjasama dengan PT TOA Galva Industries pada Sabtu (19/11) di ruang rapat Lantai 1 Gedung E SMK Muhamka.

                Panitia acara, M. Mahfut, S. SiT menyampaikan, bahwa PT TOA lakukan kunjungan ke SMK Muhamka dengan beberapa agenda. “Kunjungan PT TOA ke SMK Muhammadiyah Kajen untuk beberapa agenda kegiatan, yaitu Penandatanganan Mou, Audit Unit Produksi, pengembangan keterampilan guru produktif elektronika dan pembekalan prakerin.” Jelasnya kepada tim website saat dihubungi via Whatsapp pribadinya.

                Dia menambahkan, rangkaian acara dimulai sejak pagi sampai selesai pada sore hari. “Opening Ceremony dimulai pukul 09.00 WIB di ruang rapat SMK Muhamka, kemudian dilanjutkan dengan paparan pengenalan budaya industri oleh PT TOA dan penandatanganan kerjasama antara PT TOA dengan SMK Muhamka, Audit Internal dan Pembekalan Prakerin. Setelah jeda istirahat, dilanjutkan dengan acara berikutnya yaitu Pengembangan mutu guru produktif elektronika hingga berakhir pada pukul 15.00 WIB.”ujar guru produktif elektronika yang juga sentra menejemen SMK Muhamka itu.

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut, Kepala SMK Muhamka M.Rustam Aji, S.Pd, Wakil Menejemen Mutu Asep Widiyanto,S.T, Rudi Lustio, S.T kepala program studi elektronika, M. Batu Bara,S.Komp selaku Kaprodi Komputer, Budiono,S.T selaku Kaprodi Otomotif, Eka Rahmawati dan Atmi widyastuti dari Jurusan Kimia, juga Ir. Dulsukur, selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan Ari Pamungkas selaku kepala Tata Usaha.

Sementara itu dari pihak PT TOA Galva Industries, hadir Asep Soleh selaku assistant director personal & general affairs departemen, Sri Maryani selaku manager atau auditor, dan Sri Mulyanto selaku narasumber pembekalan Prakerin,  dan Radiansyah untuk narasumber Pengembangan Mutu guru produktif.

Asep Soleh memberikan pujian terhadap siswa SMK Muhamka, “Saya suka dengan semangat anak-anak SMK Muhamka, lebih rajin, lebih disiplin dan antusias dengan kedatangan kami. Bisa kami bandingkan dengan beberapa sekolah yang sudah kami kunjungi, SMK Muhamka salahsatu yang terbaik.” Ujarnya saat closing ceremony.



Pengunjung
  • Hari ini 78
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.528
  • Tahun ini 37.735
  • Hit counter hari ini 280
  • Total hit counter 634.572
  • Pengunjung Online 1