SMK Muhamka Kalahkan SMA N Kajen 4-0 diperempat final LPI 2016 - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhamka Kalahkan SMA N Kajen 4-0 diperempat final LPI 2016

Oleh : rudy    2016-02-27 08:28:57   554

smkmuhamka.sch.id – Tim LPI SMK Muhammadiyah Kajen (SMK Muhamka) kembali petik kemenangan di besar, setelah menang di laga penentuan juara grup melawan SMA PGRI 2 Kajen dengan skor 1-0 dan memastikan lolos ke semi final LPI 2016 Kabupaten Pekalongan, sore tadi Jumat (26/2/2016) kembali petik kemenangan dengan mengalahkan SMA N Kajen dengan skor 4-0.

Laga yang dihelat di stadion Manggala Krida Kedungwuni itu berjalan menarik. SMK Muhamka menekan jantung pertahanan lawan dengan striker andalan mereka, Rifki Maulani. Umpan panjang – umpan panjang yang diberikan dari lini tengah akhirnya berhasil membuahkan gol melalui kaki Chaerul Muafidin, diawali pergerakan cepat dari sayap kiri, Chaerul Muafidin berhasil cetak gol dimenit 15, 1-0 untuk SMK Muhamka. Gol tambahan terjadi berturut – turut oleh Rifki maulani dan Dimas, SMK Muhamka tiga dan SMA N Kajen nol. Meski laga diguyur hujan deras dan menggenangi sebagian besar lapangan, tampak para pemain dari kedua tim tidak mengendurkan semangat bertanding. Babak pertama di tutup dengan gol cantik dari Agung, melalui tendangan bebas sejauh 20 meter. 4-0, untuk SMK Muhamka. Tidak ada tambahan gol di babak kedua, skor akhir SMK Muhamka 4 dan SMA N Kajen 0. Dengan hasil ini SMK Muhamka berhasil lolos ke babak semifinal dan melawan juara tahun lalu, SMA N Bojong, yang sebelumnya berhasil mengalahkan SMK Yapenda Wiradesa.

Alhamdulillah, kita menang lagi. Ini luarbiasa... Meski hujan deras, anak – anak tetap semangat bahkan terus mencetak gol. Anak – anak bermain baik dibawah instruksi pelatih. Terimakasih kepada semua pemain, official dan supporter.” Ujar Soleh Zafudin, S.Pd, pelatih kepala tim LPI SMK Muhamka kepada tim website. Ditanya terkait persiapan menghadapi SMA N Bojong, lawan berat yang juga juara tahun lalu, dia menyatakan keoptimisannya, “Semua tim sama, mereka juga punya waktu istirahat yang mepet. Kita sama, saya yakin anak – anak mampu. Kita akan tetap bermain menyerang, karena pertahanan terbaik adalah dengan menyerang.” Katanya. Laga semifinal akan di laksanakan hari Sabtu (27/2/2016) antara SMK Muhammadiyah Kajen vs SMA N Bojong mulai jam 14.30 WIB di stadion Manggala Krida Kedungwuni.

Ir. Dul Sukur, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, yang selalu turut hadir menyaksikan pertandingan menyatakan kegembiraannya, “Alhamdulillah, kita menang. Semua hebat, pemain hebat, pelatih hebat, tim pengaman hebat. Dan satu lagi, Suporter Muhamka Luar biasa.” Katanya.

Di bawah dukungan ratusan suporter Muhamka Mania yang selalu hadir memberikan semangat, tim SMK Muhamka semakin membuktikan kualitasnya. Dengan yel – yel dipadu alat musik drum band adalah sebuah karya kreatif pelajar. Bernyanyi bersama untuk mendukung tim kebanggaan mereka, Muhamka Footbal Club, Forza Muhamka. #menuju juara

 



Pengunjung
  • Hari ini 23
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.301
  • Tahun ini 37.508
  • Hit counter hari ini 56
  • Total hit counter 633.751
  • Pengunjung Online 2