SMK Muhamka Berhasil Memetik Kemenangan di Laga Perdana LPI 2017 - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhamka Berhasil Memetik Kemenangan di Laga Perdana LPI 2017

Oleh : rudy    2017-02-20 12:15:07   831

 

www.smkmuhamka.sch.id – Kesebelasan SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) berhasil memetik kemenangan di laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2017 pada Ahad (19/2) sore di lapangan Ketandan, Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Tim asuhan pelatih Soleh Zafudin, S.Pd berhasil menang meyakinkan dengan mengalahkan SMK Maarif NU Tirto, “Alhamdulillah kita menang 4 : 2, mereka telah berjuang dengan keras karena main siang menguras fisik” jelasnya singkat kepada tim website.

Adalah Faoyan yang menjadi man of the match dengan memborong tiga gol atau hattrick dilaga perdana itu, dan Tohari melengkapi gol keempat dengan first time Kick nya yang indah. “Alhamdulillah kita menang dan luarbiasa supporternya, Ultras Muhamka tidak berhenti menyanyi mendukung kami bertanding.” Ujar Tohari, sesaat setelah pertandingan usai.

Jalannya pertandingan, bermain dibawah dukungan ratusan Ultras Muhamka (sebutan untuk pendukung SMK Muhamka), pemain SMK Muhamka bermain lambat diawal namun setelah terjadinya gol pertama permainan menjadi lebih cepat dan atraktif. Dua gol SMK Maarif NU Tirto terjadi melalui tendangan bebas dan tendangan pinalti. Sementara gol SMK Muhamka dicetak oleh Faoyan ( 3 gol) dan Tohari (1 gol).

Sementara itu saat ditanya persiapan menjelang laga kedua, Soleh Zafudin mengaku optimis dengan kemampuan anak asuhnya, “Insyaallah kami siap menghadapi laga berikutnya melawan SMK NU Kesesi. Anak – anak harus lebih semangat lagi karena besok adalah laga yang menentukan tim mana yang akan lolos dari penyisihan grup.” Ungkapnya.



Pengunjung
  • Hari ini 73
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.523
  • Tahun ini 37.730
  • Hit counter hari ini 195
  • Total hit counter 634.487
  • Pengunjung Online 3