Rekrutmen Tenaga Kerja PT. Polytron

Oleh : rudy    2014-12-18 09:46:38   1081
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – BKK Karya Mulia SMK Muhammadiyah Kajen selenggarakan rekrutmen PT. Sarana Kencana Mulya Ass Kudus untuk kemudian bekerja di PT. Polytron. Rekrutmen dilaksanakan pada hari Rabu (17/12), bertempat di ruang A7 – A9 lantai 2 gedung B kampus 1 SMK Muhammadiyah Kajen , Jl. Pahlawan Gejlik Kajen.

Sekretaris BKK Karya Mulia SMK Muhammadiyah Kajen, Sigit Dwijito Putranto, S.PsI kepada tim website www.smkmuhamka.sch.id menyampaikan informasi terkait acara rekrutmen tersebut. “Total peserta yang terdaftar di kami ada 156 siswa. Mereka berasal dari SMK Muhammadiyah Kajen dan sekitarnya. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut, 75 siswa dari SMK Muhammadiyah Kajen, 28 siswa dari SMK NU Bandar, dan 51 siswa SMK Ampel Gading.” Paparnya disaat berlangsungnya acara rekrutmen.

Rekrutmen yang dilakukan oleh PT. Sarana Kencana Mulya Ass Kudus ini dimulai dari jam 07.00 sampai jam 15.00 WIB Thomas selaku HRD PT. Polytron datang langsung guna melakukan rekrutmen ini. Materi rekrutmen adalah psikotes, test tertulis dan interview.