Ratusan Siswa SMP mendaftar Di SMK Muhamka - SMK Muhammadiyah Kajen

Ratusan Siswa SMP mendaftar Di SMK Muhamka

Oleh : rudy    2016-05-24 10:07:50   293

smkmuhamka.sch.id – Ratusan siswa dari berbagai sekolah menengah pertama (SMP) sederajat baik negeri maupun swasta mendatangi di SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka). Mereka berduyun – duyun mendaftarkan diri sebagai calon peserta didik SMK Muhamka tahun pelajaran 2016/2017. Pendaftaran peserta didik baru (PPDB) gelombang pertama SMK Muhamka dibuka mulai Senin (16/5) hingga Sabtu (21/5), sedangkan untuk gelombang dua dimulai Senin (24/5) dan akan ditutup pada Sabtu (28/5).

                Sofa Maulana, S.PdI, sekretaris PPDB 2016 menyampaikan, “Untuk hari pertama PPDB, ada lebih dari 200 siswa mendaftar. Dan untuk hari – hari berikutnya biasanya jumlah pendaftar turun dan akan kembali naik saat mendekati batas pendaftaran.” Ungkapnya kepada tim website.

                Dia menambahkan, jika tahun ini tes kesehatan calon peserta didik tidak lagi berada di SMK Muhamka melainkan di Puskesmas Kajen dan Klinik. “Tes kesehatan sebagai syarat wajib calon peserta didik baru harus ditangani secara serius oleh pihak yang tepat. Dalam ini, kami bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kajen.” tandasnya.

                SMK Muhammadiyah Kajen mempunyai program studi unggulan, yaitu Teknik Elektronika, Teknik Otomotif, Teknik Komputer, Kimia Analisis dan Kimia Industri. SMK Muhammadiyah Kajen dalam mewujudkan peserta didik yang kompeten dan berprestasi, memberi perhatian tinggi pada pendidikan karakter. Dengan didukung fasilitas yang lengkap dan representatif, suasana belajar yang menyenangkan, kerjasama industri nasional maupun internasional, kerjasama dengan perguruan tinggi dalam dan luarnegeri, pengembangan bakat dengan ekstrakurikuler, mengembangkan potensi kewirausahaan dan ketersediaan beasiswa.

                Selamat bergabung bersama kami, SMK Muhammadiyah Kajen, Sekolah Islami, Kompeten dan Berprestasi.



Pengunjung
  • Hari ini 24
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.302
  • Tahun ini 37.509
  • Hit counter hari ini 135
  • Total hit counter 633.830
  • Pengunjung Online 1