Mupiyah Raih Juara Harapan 1 Lomba Fashion Busana Daur Ulang

Oleh : rudy    2014-10-27 19:31:12   1035
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Acara yang digagas oleh Pumapala AAK Pekalongan itu cukup menarik untuk disimak.  Mengedepankan tema fashion busana daur ulang yang ramah lingkungan dan kreatif, acara ini cukup menyedot perhatian banyak orang.

Acara yang digelar di Taman Mandurorejo Kajen itu berlangsung meriah, menghadirkan berbagai macam pentas seni, pameran dan lomba fashion show busana daur ulang. Acara ini mendapat respon positif dari sekolah – sekolah, dan dibuktikan dengan keikutsertaan hampir seluruh sekolah – sekolah di Kabupaten Pekalongan.

SMK Muhammadiyah Kajen mengirimkan wakilnya yang berasal dari tim Jurusan Kimia, adalah Mupiyah siswa kelas XI Teknik Kimia Industri bersaing dengan puluhan peserta lain.  Dengan persiapan yang hanya 4 hari, Mupiyah berhasil meraih juara harapan 1. Acaranya sendiri digelar pada hari Ahad, 26 Oktober 2014 mulai pukul 07.00 s.d 11.00 WIB, bertempat di Taman Mandurorejo Kajen, Kabupaten Pekalongan.

“Kami menyiapkan ini hanya empat hari. Busana yang kami buat dari plastik kantong kresek bekas, dan ini semua disiapkan oleh anak – anak jurusan Kimia. Terima kasih untuk semua yang terlibat, hingga Mupiyah bisa raih juara harapan 1.” Ujar Diah Hartanti, S.T dan Indi Krisnawati, S.T guru Kimia sekaligus pendamping untuk acara ini.