Mulai Hari ini Sebanyak 24 Alumni SMK Muhamka Mulai Kerja di PT Advance - SMK Muhammadiyah Kajen

Mulai Hari ini Sebanyak 24 Alumni SMK Muhamka Mulai Kerja di PT Advance

Oleh : rudy    2017-09-06 15:12:06   234

smkmuhamka.sch.id – BKK Karya Mulia SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) kembali salurkan sejumlah alumni untuk bekerja di perusahaan – perusahaan ternama nasional.

Alhamdulillah, mulai Senin mereka akan mulai bekerja di PT Advance Semarang. Jumlahnya ada 24 alumni dari berbagai jurusan.” Jelas Sutaryo, S.Kom kepada Media Muhamka.

Sutaryo menambahkan, pihaknya terus berkomunikasi dengan PT Advance, selain memang karena banyak peluang kerja disana, kompetensi lulusan SMK Muhamka sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Candi Semarang itu.

“BKK Karya Mulia SMK Muhamka terus berkomunikasi dengan PT Advance, mereka (PT Advance) setidaknya punya 3 anak perusahaan yang bergerak dibidang elektronika, komputer dan telpon pintar. Dan alhamdulillah berkat komunikasi yang baik, lulusan SMK Muhamka bisa langsung diterima kerja disana (PT Advance), kemarin 7, hari ini 24 dan nanti Kamis ada 15 alumni lagi yang ikut tes.”katanya lagi.

Salah satu tantangan kita adalah bagaimana alumni dengan cepat bereaksi ketika mendapat informasi lowongan kerja di BKK Karya Mulia SMK Muhamka, karena informasinya hanya 2 hingga 3 hari. Diharapkan alumni mempunyai nomor telpon yang aktif sehingga mudah dihubungi, tandas Sutaryo.

Kepala SMK Muhamka, M.Rustam Aji, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya rekrutmen di PT Advance ini, “Alhamdulillah, terima kasih semuanya yang telah terus melakukan upaya agar keterserapan lulusan SMK Muhamka terus mengalami peningkatan, khususnya untuk BKK Karya Mulia SMK Muhamka yang semakin solid dan aktif mencari informasi dan membangun komunikasi dengan dunia usaha dan industri.” Ucapnya saat ditemui diruang kerjanya di Lantai 1 Gedung A Kampus Utama SMK Muhamka beberapa waktu lalu.



Pengunjung
  • Hari ini 71
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.521
  • Tahun ini 37.728
  • Hit counter hari ini 179
  • Total hit counter 634.471
  • Pengunjung Online 1