Motivation Spiritual Quantum Training oleh Kang Puji Hartono - SMK Muhammadiyah Kajen

Motivation Spiritual Quantum Training oleh Kang Puji Hartono

Oleh : rudy    2016-02-18 07:46:32   324

smkmuhamka.sch.id – “Semangat Pagi?”, begitu biasa Puji Hartono atau biasa disapa Kang Puji sapa peserta motivation training-nya. Kemudian dijawab mantap oleh pesertanya dengan penuh semangat“Pagi”. Gemuruh semangat sukses yang digelombangkan oleh Kang Puji menjadi pemicu hadirnya rasa percaya diri siswa – siswi SMK Muhammadiyah Kajen menghadapi hidup. “Kita harus Sukses!!”, begitu biasa kang Puji sampaikan.

. “Selama kurang lebih 4 jam, Khusus kelas tiga (baca XII-red) kita berikan materi-materi Spiritual Quantum Training agar siswa mantap menatap ujian nasional dan siap untuk proses pasca SMK nanti.” Papar Kang Kurnia, salah satu motivator dari PMJ sesaat sebelum berlangsungnya acara kepada tim website.

Kang Puji dan tim dari Mativation Training Pesantren Masyarakat Jogja kembali hadir menyapa sahabat – sahabat SMK Muhammadiyah Kajen pada Senin (15/2/2016) lalu. Acara yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan itu diikuti oleh seluruh siswa kelas XII.

SMK Muhammadiyah Kajen setiap tahun menyelenggarakan program Sukses UN untuk kelas XII, dan Motivasi Achievement Training ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan dari program Sukses UN 2016. “Program Sukses UN diperuntukan untuk siswa kelas XII yang akan menghadapi ujian nasional pada bulan April nanti. Dan Motivation Achievement Training adalah salah satu cara untuk meningkatkan motivasi belajar siswa.” Ujar Ir. Dulsukur, Ketua panitia Sukses UN 2016 kepada tim website disela – sela berlangsungnya acara. Sementara itu M. Mahfut, S.Sit yang juga sekretaris panitia menyampaikan, “ Program Sukses UN diikuti oleh seluruh siswa kelas XII yang berjumlah 381. Dimulai dengan kegiatan Motivation Achievement Training ini, dilanjutkan dengan bina mental dan kegiatan salat tahajud, juga ada Outbound sebagai refreshing sebelum menghadapi UN nanti. Dan kegiatan ini terus didampingi oleh walikelas masing-masing.” Jelasnya.

Sementara itu, Firman Maulana siswa kelas XII TKR 1 menyatakan kegembiraannya, “Saya sangat senang dan terbantu dengan program ini, Kang Puji memotivasi kami dengan nilai – nilai spiritual sehingga kami menjadi lebih semangat dan yakin untuk menghadapi UN nanti.” Ujarnya. Firman yang pernah belajar di Thailand college itu adalah salah satu dari 381 peserta Motivation Achievement Training bersama Kang Puji.



Pengunjung
  • Hari ini 55
  • Kemarin 130
  • Bulan ini 1.727
  • Tahun ini 37.934
  • Hit counter hari ini 190
  • Total hit counter 635.117
  • Pengunjung Online 3