Monitoring Kesiapan UN CBT Wakil Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq Kunjungi SMK Muhammadiyah Kajen - SMK Muhammadiyah Kajen

Monitoring Kesiapan UN CBT Wakil Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq Kunjungi SMK Muhammadiyah Kajen

Oleh : rudy    2015-04-02 15:57:33   698

www.smkmuhamka.sch.id – Wakil Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq S.E mengunjungi SMK Muhammadiyah Kajen yang beralamat di Jalan Pahlawan Gejlig Kajen Rabu siang (1/4). Dalam kesempatan itu Wabup mengapresiasi kesiapan SMK Muhammadiyah Kajen dalam menghadapi Ujian Nasional 2015 secara online atau CBT (Computer Based Test) dan juga memotivasi siswa – siswi Kelas XII yang akan menghadapi UN CBT 13 April 2015 nanti.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan SMK Muhammadiyah Kajen dalam mempersiapkan Ujian Nasional 2015 ini. Kepada anak – anakku, siswa – siswi kelas XII SMK Muhammadiyah Kajen untuk terus semangat dan siap menghadapi Ujian Nasional ini. Mari tingkatkan prestasi pendidikan di kabupaten Pekalongan ini.” Ungkapnya di hadapan ratusan siswa – siswi kelas XII yang memenuhi ruang A8 dan A9 gedung A kampus 1.

Wabup menambahkan, bahwa sekarang ini kabupaten Pekalongan menempati peringkat ke tujuh dibidang pendidikan. “Sebagai motivasi kalian, saya akan memberikan hadiah senilai lima juta rupiah bagi siswa siswi yang berhasil meningkatkan prestasi pendidikan kabupaten Pekalongan.” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu Wabup, pengawas SMK Dindikbud kabupaten Pekalongan Drs. H. Muzaki, MM serta kepala SMK Muhammadiyah Kajen Drs. Arif Rosyid melakukan dialog interaktif dengan siswa kelas XII terkait dengan kiat – kiat menghadapi Ujian Nasional tahun ini. Kedatangan Wabup di SMK Muhammadiyah Kajen disambut dengan penuh keceriaan, “Kami jadi lebih bersemangat dengan kehadiran bu Fadia, beliau memotivasi kami agar lebih semangat menghadapi Ujian Nasional.” Jelas Aziz, siswa kelas XII TKR 4 kepada tim website.



Pengunjung
  • Hari ini 26
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.305
  • Tahun ini 37.512
  • Hit counter hari ini 146
  • Total hit counter 633.841
  • Pengunjung Online 4