Latihan intensif menjelang LKS 24 Jawa Tengah - SMK Muhammadiyah Kajen

Latihan intensif menjelang LKS 24 Jawa Tengah

Oleh : rudy    2015-09-10 06:17:29   379

 www.smkmuhamka.sch.id – Tahun ini SMK Muhammadiyah Kajen menjadi tuan rumah untuk LKS 24 Jawa Tengah, yaitu untuk mata lomba Aplikasi elektronik dan Kimia. Selain mempersiapkan diri sebagai tuan rumah, persiapan peserta juga terus dilakukan.

Ada tiga mata lomba yang akan diikuti oleh SMK Muhammadiyah Kajen, yaitu web design, aplikasi elektronika dan kimia. Adalah Adi Meluyo siswa kelas XI TAV 1 yang akan mewakili SMK Muhammadiyah Kajen di LKS Jawa tengah untuk mata lomba aplikasi elektronika. Dibawah bimbingan Dri Sugiarso, S.T dan Rudi Lustio, S.T mereka akan berjuang bersama 30 an peserta dari SMK seluruh Jawa Tengah. Sementara itu untuk mata lomba kimia, SMK Muhammadiyah Kajen mengirim Nenti Febi Setyahadi siswa kelas XII TKI. Diah Hartanti, S.T sebagai guru pembimbingnya. Untuk mata lomba web design, adalah Khaerul Imam rizky siswa kelas XI TKJ 1 yang akan berjuang di LKS tingkat provinsi tahun ini. “My target in this competition is to be the winner” kata Nenti dengan optimis, Nenti akan presentasi menggunakan bahasa Inggris terkait hasil inovasinya, dibawah arahan guru bahasa Inggris M. Ikmal Huda, S.Pd, Nenti menyatakan kesiapannya menghadapi LKS tahun ini.

Dalam sebuah kesempatan saat memberikan ketenrangan terkait LKS tahun ini, Kepala SMK Muhammadiyah Kajen Drs. Arif Rosyid menyatakan keoptimisannya atas prestasi yang akan diraih di LKS 2015 ini. “Kita sebagai tuan rumah tentunya mempunyai semangat yang lebih dari peserta lain. Kalau biasanya semangat sebagai peserta sekarang kita semangat sebagai juara.” Jelasnya kepada tim website.



Pengunjung
  • Hari ini 53
  • Kemarin 130
  • Bulan ini 1.725
  • Tahun ini 37.932
  • Hit counter hari ini 157
  • Total hit counter 635.084
  • Pengunjung Online 1