Laga kedua LPI 2016, SMK Muhamka Atasi SMK Salakbrojo 4-1 - SMK Muhammadiyah Kajen

Laga kedua LPI 2016, SMK Muhamka Atasi SMK Salakbrojo 4-1

Oleh : rudy    2016-02-24 08:06:14   303

smkmuhamka.sch.id – Dilaga kedua LPI 2016, kesebelasan SMK Muhammadiyah Kajen berhasil atasi SMK Salakbrojo dengan skor meyakinkan, 4-1. Laga yang yang dihelat di lapangan Tambor itu berlangsung seru, meski kondisi lapangan becek akibat diguyur hujan pada siang harinya.

Sejak ditiupnya peluit Kick off babak pertama dimulai yaitu jam 14.30 WIB, tim SMK Muhamka langsung bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun akibat tidak tenangnya pemain depan, SMK Muhamka masih belum berhasil mencetak gol. Kebobolan terlebih dahulu dimenit 12 akibat blundernya penjaga gawang, SMK Muhamka tidak sedikitpun mengendurkan serangan. Barulah setelah ada beberapa pergantian pemain dengan masuknya M.Isbat dan Rifki Maulani permainan SMK Muhamka semakin tajam dilini depan. Dan di menit 32, M.Isbat berhasil cetak gol melalui free kick melengkungnya dari luar kotak pinalti, babak pertama kedudukan sama kuat 1-1.

Jalannya babak kedua semakin seru, SMK Muhamka terus melancarkan serangan melalui kerjasama Isbat, Chaerul dan Rifki. Adalah Rifki Maulani yang berhasil cetak hatrick dilaga sore itu, cetak gol berturut-turut dimenit 10, 15 dan 21. Siswa kelas XI TKR 5 itu berhasil hatrick dan merubah kedudukan menjadi 4-1.

“Saya berterimakasih kepada semua pemain, sore ini kita menang, cukup puas dengan hasil ini. Tetapi jangan lengah, Rabu ada laga penentuan melawan SMA PGRI Kajen” kata Soleh Zafudin, S.Pd, pelatih kepala tim LPI SMK Muhamka kepada tim website sesaat setelah laga usai.

Dengan hasil ini, SMK Muhammadiyah Kajen berhasil puncaki klasemen grup dengan empat poin. Sementara SMA PGRI Kajen dan SMK Gondang sama – sama meraih dua poin setelah dilaga kedua hanya bermain imbang, diposisi buncit ada SMK Salakbrojo dengan raihan satu poin. Laga terakhir penyisihan grup akan dilaksanakan Rabu (24/2/2016) mulai jam 15.30 WIB di lapangan Tambor Kajen.

 



Pengunjung
  • Hari ini 24
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.302
  • Tahun ini 37.509
  • Hit counter hari ini 76
  • Total hit counter 633.771
  • Pengunjung Online 2