Kunjungan Muhibah IPM SMK Muhammadiyah Kajen ke Kalibening

Oleh : rudy    2015-01-27 11:24:30   552
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Sebagai bentuk silaturahmi dan peningkatan dan pengembangan kerjasama Ortom Muhammadiyah, Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Muhammadiyah Kajen melakukan Muhibah ke SMA Muhammadiyah Kalibening.

Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus IPM SMK Muhammadiyah Kajen dan jajaran pembinanya itu berangkat menggunakan truk dan mobil mulai jam 07.00 pagi. Ada 50 pengurus IPM yang turut berpartisipasi di kegiatan ini, turut serta dalam rombongan jajaran Pembina, diantaranya Drs. Sutono, M. Rustamaji, Cipto Wiharso, S.T, Mahfut, S.SiT, Andrifa Fitri Asmoro, S.Pd, M. Nur Arifin, S.Pd dan M. Zabidin, S.Pd. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih dua jam, rombongan tiba di lokasi yaitu di SMA Muhammadiyah Kalibening di desa Kalibening Kecamatan Kalibening Banjarnegara.

Pembina IPM SMK Muhammadiyah Kajen, Andriva Fintri Asmoro, S.Pd menyampaikan kepada tim website www.smkmuhamka.sch.id tentang tujuan diadakannya acara ini, “ Tujuan dari diadakannya acara ini, yang kami berinama Muhibah ini, adalah untuk menjalin silaturahmi, sarasehan IPM untuk saling bertukar pikiran dan gagasan demi kemajuan IPM, disamping itu IPM SMK Muhammadiyah Kajen memberikan bantuan untuk pembangunan klinik PKU Muhammadiyah Kalibening.” Jelasnya.

Turut menyambut kedatangan segenap pengurus dan pembina IPM SMK Muhammadiyah Kajen adalah jajaran PCM Kalibening, guru – guru SMA dan MTs Muhammadiyak Kalibening di lokasi acara Kunjungan Muhibah.