Koordinasi SMK Rujukan dengan Direktorat Pembinaan SMK via Video Conference

Oleh : rudy    2016-10-08 09:50:43   698
Share :

 

smkmuhamka.sch.id – Dalam rangka meningkatkan koordinasi mutu antara Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (DPSMK Kemendikbub) dengan SMK Rujukan, SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) lakukan rapat dalam jaringan (Online) via Video Conference (ViCon).

                Kepala SMK Muhamka, M. Rustam Aji, S.Pd mengatakan ada 5 SMK di Kabupaten Pekalongan yang menjadi calon SMK rujukan. ” Ada 5 SMK di Kabupaten Pekalongan yaitu SMK Muhammadiyah Kajen, SMK Muhammadiyah Bligo, SMK N Kedungwuni, SMK N Sragi dan SMK Gondang Wonopringgo.” Jelasnya kepada tim website.

Dia menambahkan, Sebagai calon sekolah rujukan yang diwajibkan membina sekolah disekelilingnya sebagai aliansi.  “SMK Muhammadiyah Kajen mendapatkan fasilitas dari DITPSMK untuk salah satu penyelenggara video conference yang bertujuan memudahkan koordinasi dari pusat ke sekolah untuk peningkatan mutu pendidikan”. Tandasnya.

Video Conference (Vicon) dilaksanakan pada hari Rabu (5/10) di meeting room, gedung E lantai 1 SMK Muhamka. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB itu Mengusung tema “Kurikulum SMK” dengan narasumber DR. IR. M. Bakrun, MM, Kasubdit Kurikulum Direktorat Pembinaan SMK.