Keluarga Besar SMK Muhamka Gelar Silaturahim di Tirta Alam

Oleh : ghostxxx    2017-07-16 03:01:24   646
Share :

www.smkmuhamka.sch.id - Keluarga besar SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) selenggarakan silaturahim guru, karyawan dan keluarga Muhamka di Rumah makan Tirta Alam Karanganyar pada Ahad (9/7).

Kepala SMK Muhamka, M. Rustam Aji, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, di bulan Syawal dan masih suasana Idul Fitri 1438 H, dirinya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul fitri 1438 H. "Saya dan keluarga secara pribadi menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada panjenengan semua keluarga besar SMK Muhamka, sebagai manusia pasti tidak luput dari khilaf dan salah baik di tempat kerja maupun diluar. Momen lebaran menjadi awal perubahan kita dan SMK Muhamka ke arah yang lebih baik."

Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya pada tahun pelajaran 2017/2018 adanya beberapa guru yang mengundurkan diri dan juga masuk guru baru. "Teman seperjuangan kita semua, pada hari ini akan berpamitan, ada Pak Hanif Affan yang telah bersama kita selama delapan tahun. Juga ada Pak Alfas, Pak Ari dan Pak Agus Soleh. Dan beberapa guru baru masuk di tahun ini." Jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Mirwan SpdI, dan pembagian beberapa doorprize.

Menyambut tahun pelajaran 2017/2018, SMK Muhamka disibukkan dengan beberapa kegiatan, di bidang kurikulum, Workshop pengembangan kurikulum pada hari Selasa, dilanjutkan In House Training Review Kurikulum 2013 revisi 2017 mulai Rabu hingga Sabtu.

Bidang kesiswaan, Panitia Fortasi dan KBI 2017/2018 juga tengah disibukkan dengan serangkaian persiapan menyambut siswa baru. Juga persiapan kegiatan pada hari pertama masuk sekolah pada 17 Juli 2017. 
"Hari pertama masuk tanggal 17 Juli 2017, akan ada kemasan acara yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Kita nantikan saja." ujar Wakil kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Ir. Dul Sukur kepada tim website.