Kasiroh wakili Kabupaten Pekalongan ke provinsi untuk PENTAS PAIS .

Oleh : rudy    2014-09-16 22:18:23   352
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Kasiroh, siswi kelas XII Jurusan Teknik Audio Video SMK Muhammadiyah Kajen berhasil lolos untuk mewakili Kabupaten Pekalongan ke tingkat provinsi Jawa tengah. Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pekalongan mengadakan seleksi tingkat kabupaten untuk lomba Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAIS) ke 2, Kasiroh menyingkirkan enam peserta lainnya setelah tampil memukau dihadapan para juri. Acara seleksi ini berangsung tadi siang (16/9) di Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan.

Kasiroh bersama wakil dari SMA N Kajen akan mewakili Kabupaten Pekaongan maju ke tingkat provinsi untuk PENTAS PAIS 2014. Untuk tahap berikutnya, Masitoh akan menjalani pembinaan di Kemenag guna persiapan untuk tingkat provinsi.

Sofa Maulana, S.PdI, pembimbing latihan menyatakan senang dengan capaian ini, “Kami persiapan sangat singkat, latihan dadakan. Tapi Masitoh ini memang punya bakat jadi sekali latihan langsung bisa.” Imbuhnya memuji siswa didiknya.

Kita doakan saja semoga Kasiroh bisa mendapatkan juara ditingkat provinsi, mengharumkan SMK Muhammadiyah Kajen dan Kabupaten Pekalongan.