Jalin Silaturahmi dengan Orangtua Wali Siswa, SMK Muhamka Gelar Pertemuan - SMK Muhammadiyah Kajen

Jalin Silaturahmi dengan Orangtua Wali Siswa, SMK Muhamka Gelar Pertemuan

Oleh : rudy    2017-09-27 08:09:10   246

smkmuhamka.sch.id - SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) selenggarakan pertemuan dengan orangtua wali siswa kelas X tahun pelajaran 2017/2018 di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Kabupaten Pekalongan, Sabtu (16/9).

Pertemuan orangtua wali siswa adalah agenda yang sangat penting, Acara yang dilaksanakan rutin diawal tahun pelajaran ini mempunyai tujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak sekolah dengan orangtua siswa atau wali siswa.

Hal ini disampaikan oleh kepala SMK Muhamka, M. Rustam Aji, S.Pd sesaat sebelum acara dimulai kepada Media Muhamka.

Beliau menambahkan, acara ini adalah kesempatan sekolah untuk menyampaikan program sekolah, budaya sekolah, informasi rekrutmen, dan lainnya. "Acara ini juga ada sesi tanya jawab, kita terbuka dan transparan. Sehingga tali silaturahmi ini terus terjalin dengan baik." imbuhnya.

Kami sangat berterimakasih kepada seluruh orangtua wali siswa yang hadir, semoga acara ini menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi tepat, membangun sinergi antara pihak sekolah dan orang tua wali siswa untuk bersama sama mengantarkan anak didik menuju kesuksesan, tandasnya.

Selain dihadiri oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan guru SMK Muhamka, acara ini juga dihadiri oleh PCM Kajen H. Ahmad Soleh, Komite sekolah Drs. Anasrullah, dan Dikdasmen Tedi Sucipto.

Disesi terakhir, materi Pendidikan Parenting oleh Harap Cendekiawan. Materi pendidikan parenting tentang bagaimana memahami tanggung jawab untuk bersama sama mengantarkan anak didik untuk sukses. Bahwa kesuksesan pendidikan anak adalah hasil kolaborasi sukses antara pihak sekolah dan yang utamanya adalah orangtua dan keluarga. (rwd) 
Foto : Humas



Pengunjung
  • Hari ini 77
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.527
  • Tahun ini 37.734
  • Hit counter hari ini 227
  • Total hit counter 634.519
  • Pengunjung Online 1