Classmeeting UAS Gasal 2014 dimulai hari ini - SMK Muhammadiyah Kajen

Classmeeting UAS Gasal 2014 dimulai hari ini

Oleh : rudy    2014-12-16 21:14:42   447

www.smkmuhamka.sch.id – Mulai hari ini (15/12) SMK Muhammadiyah Kajen selenggarakan Classmeeting UAS Gasal 2014. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin itu diadakan oleh bidang kesiswaan dengan panitia pelaksana oleh IPM SMK Muhammadiyah Kajen. Kegiatan ini akan berjalan sampai hari Kamis (18/12) nanti.

                Untuk kegiatan Classmeeting kali ini wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, tim kesiswaan bersama – sama dengan IPM membuat beberapa cabang kegiatan yang didalamnya terdapat unsur olahraga, seni, kreatifitas, akademik dan fun. Mengangkat tema “Bersatu Dan Berjuang Untuk Sebuah Prestasi”, Classmeeting diikuti oleh semua kelas dan menjadi ajang unjuk kreatifitas seni dan olahraga siswa.

Ketua pelaksana Classmeeting dari IPM, Bayu Dwi Andrean menyampaikan pentingnya acara semacam ini. “Setelah teman – teman menempuh UAS selama satu minggu, kegiatan classmeeting ini menjadi acara refreshing yang tidak hanya menyenangkan tapi juga ada unsur edukasi dan prestasi.” Ungkapnya disela – sela kegiatan tadi pagi kepada tim website www.smkmuhamka.sch.id . Adapun mata lomba yang dipertandingkan antara lain futsal, voli putri, pidato bahasa Jawa, tarik tambang, paduan suara, voli putra, model IPM dan Muhamka Ekspo. Dengan lokasi kegiatan disebar disekitar kampus 1 SMK Muhammadiyah Kajen, mulai dari area parkir halaman sekolah, depan ruang piket, gedung bisnis center, lapangan bola voli hingga halaman. Untuk hari pertama ini sudah berjalan yaitu untuk mata lomba futsal, bola voli putri dan lomba pidato bahasa Jawa.

Sementara itu Ir. Dulsukur selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan menyampaikan bahwa acara ini adalah agenda rutin setiap setelah UAS maupun UKK, sebagai ajang refreshing bagi siswa – siswa yang telah menempuh UAS. “Pihak sekolah tentu sangat mendukung acara kreatif seperti ini, IPM sebagai penyelenggara juga terus berinovasi dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan.” Pungkasnya.



Pengunjung
  • Hari ini 24
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.302
  • Tahun ini 37.509
  • Hit counter hari ini 100
  • Total hit counter 633.795
  • Pengunjung Online 1