Bermain Imbang, SMK Muhamka Pastikan Maju Ke Perempat Final - SMK Muhammadiyah Kajen

Bermain Imbang, SMK Muhamka Pastikan Maju Ke Perempat Final

Oleh : rudy    2015-02-10 11:04:58   542

www.smkmuhamka.sch.id – Tim sepakbola SMK Muhammadiyah Kajen akhirnya lolos dari fase penyisihan grup setelah bermain imbang dengan SMK NU Tirto. Laga yang berkesudahan 1 – 1 itu adalah laga paling menetukan penyisihan grup H, pasalnya kedua tim mengkoleksi poin sama yaitu 6. Pertandingan yang di gelar pada hari Senin (9/2) sore di Lapangan sepakbola Tangkil Kulon itu menjadi laga pamungkas untuk menentukan tim mana yang akan lolos sebagai pemuncak grup H. Kendati menuai hasil imbang SMK Muhammkadiyah Kajen tetap berhak maju ke babak perempat final karena unggul selisih gol dengan SMK NU Tirto.

Bermain dengan skuad terbaik dan formasi menyerang, SMK Muhammadiyah Kajen harus tertinggal terlebih dahulu di menit 12 oleh pemain SMK NU Tirto. Tertinggal 1 – 0 tak lantas membuat gentar pemain. Pelatih kepala, Soleh Zafudin, S.Pd dan Purnomo selalu menginstruksikan pemainnya untuk terus menyerang dan tidak terprovokasi oleh pemain maupun suporter lawan. Permainan kedua tim menarik untuk ditonton, berimbang dan saling jual beli serangan. Hingga akhirnya di menit 50, Vikar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 -1. Pemain tengah itu berhasil memanfaatkan bola liar didepan gawang lawan hingga heading nya membuahkan gol. SMK Muhammadiyah Kajen sebenarnya hanya butuh hasil imbang, karena memang sudah unggul selisih gol. Laga yang keras membuat pemain harus ditarik keluar karena cidera, Pergantian dibabak kedua, masuk Affan menggantikan Setiarso yang mengalami cidera dibagian mata, dan Sahrul masuk menggantikan Khoirul yang mengalami kram.

“Alhamdulillah, kita akhirnya lolos dari penyisihan grup. Tim – tim yang ada di perempat final kekuatannya merata. Pemain harus bisa menjaga kondisi fisiknya karena pertandingan akan semakin berat.” Jelas Purnomo, pelatih utama SMK Muhammadiyah Kajen, saat evaluasi permainan sore tadi. Laga perempat final akan digelar di Stadion Manggala Krida Kedungwuni, kesebelasan SMK Muhammadiyah Kajen sebagai juara grup H akan menghadapi juara grup G SMA N Kedungwuni dan kick off jam 15.30 WIB.

Skuad SMK Muhammadiyah Kajen pada laga perdana LPI Senin (9/2) sore tadi : Setiarso (kiper), Wanda (KK), Agung, Maksum, Resa (Belakang), Vikar, Dwi Widjanarko , M.Isbat (Tengah), Zaenul, Rifki Maulani, Khoirul (Depan). Laga - laga SMK Muhammadiyah Kajen terasa spesial karena dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs. Arif Rosyid yang selalu menyempatkan untuk hadir ditengah - tengah suporter.



Pengunjung
  • Hari ini 78
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.528
  • Tahun ini 37.735
  • Hit counter hari ini 277
  • Total hit counter 634.569
  • Pengunjung Online 1