Atlet Taekwondo SMK Muhamka Borong Piala di Kejuaraan Bupati Cup 2016

Oleh : ende    2016-10-28 09:55:22   646
Share :

smkmuhamka.sch.id - Para Atlet Taekwondo SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) berhasil meraih prestasi cemerlang di kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2016.  Dari delapan atlet yang dikirim, SMK Muhamka berhasil membawa empat piala.

                Adalah Niko Muhtadi, yang berhasil menjadi yang pertama dikelas Under 56 kg. Siswa kelas XI TKR 1 itu juga terpilih sebagai atlet taekwondo terbaik dikejuaraan ini. Juara 1 juga berhasil diraih oleh Atmojo, siswa kelas XII TKR 3 yang turun dikelas under 68 kg. Sementara Nur Indah, siswa kelas X TKJ 2 berhasil berada diposisi ke dua dikelas under 62 kg. Dan Rafika Yulianto, kelas X TKR 1 berhasil raih juara 3 dikelas Under 68 kg.

Koordinator Extrakurikuler SMK Muhamka, Andriva Fintri Asmoro, S.Pd menyampaikan rasa senang dan bangga atas prestasi tim taekwondo SMK Muhamka, “Alhamdulillah, berkat latihan keras, do’a dan dukungan seluruh warga sekolah kita berhasil dapatkan empat medali.”ujarnya kepada tim website.

                Sementara pelatih taekwondo SMK Muhamka, Kanapi, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan SMK Muhamka terhadapnya, “kami bersyukur dan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberi kesempatan dan fasilitas kepada para atlet, sehingga bisa tampil maksimal dikejuaraan ini.” Tuturnya.

                Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup diselenggarakan pada 22 – 23 Oktober 2016 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen. Sebanyak 278 atlet yang berasal dari 23 SMA/SMK. Dari hasil ini maka atlet – atlet taekwondo dari SMK Muhamka akan mewakili Kabupaten Pekalongan untuk maju ke tahap berikutnya.