Apa Kata Alumni Tentang SMK Muhamka?

Oleh : rudy    2017-03-20 13:49:24   1389
Share :

Apa Kata Alumni Tentang SMK Muhamka?

www.smkmuhamka.sch.id – SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) berdiri tahun 2002 dan telah meluluskan ribuan alumni yang telah tersebar dipelbagai bidang, baik sebagai karyawan swasta, wirausahawan, kuliah dan lainnya.
Adalah So’ep salah satu alumni SMK Muhamka yang lulus pada tahun 2012 lalu dengan segudang prestasinya. Dan sekarang alumni kelahiran Pekalongan 2 Februari 1994 itu telah menjadi karyawan swasta di PT. Astra International, Toyota Auto 2000. So’ep, yang dimasa sekolahnya meraih banyak prestasi akademik itu juga sedang melanjutkan pendidikannya ke tingkat sarjana. Prestasi yang berhasil ditorehkannya adalah siswa dengan nilai Ujian Nasional 100 untuk mata pelajaran Matematika, peringkat 1 paralel selama 3 tahun berturut-turut, juara 1 lomba mata pelajaran Matematika tingkat 2010, juara 2 lomba Matematika tingkat kabupaten Pekalongan tahun 2011 , lulusan terbaik Jurusan Otomotif tahun 2012, dan Juara MTQ tingkat Kecamatan Kajen.
Alumni yang beralamat di Dukuh Winong, Desa Gejlig Kajen itu mendapatkan kesan mendalam selama menempuh pendidikan di SMK Muhamka. “SMK Muhamka merupakan pilihan yang tepat bagi saya, karena para guru begitu antusias dalam menyalurkan ilmunya, baik Ilmu pengetahuan umum maupun ilmu agama.” Jelasnya kepada tim website saat dihubungi via Whatsapp pribadinya. Selain teori, praktek ibadah juga menjadi budaya yang menurutnya luar biasa, tidak semua sekolah memiliki budaya itu, bergegas untuk sholat tepat waktu misalnya.
Dia juga menyampaikan pesan motivasi kepada adik – adiknya di SMK Muhamka, ”Ketika kalian sekolah, pikirkan bahwa kalian adalah masa depan bangsa, tidak semua anak bisa sekolah seperti kalian, jangan sia-siakan kesempatan yang hanya sekali datangnya, tebus pengorbanan orang tua kita dengan meraih prestasi untuk diri kalian & untuk SMK Muhamka. The Best Muhamka” tandasnya.
Selain So’ep, berikut kami sampaikan beberapa testimoni alumni dari pelbagai tingkat lulusan.

Jadilah Generasi Penerus Bangsa yang Sukses dan Berakhlaq Mulia.
PPDB Online SMK Muhamka Berakhir 25 Maret 2017.
Buruan Daftar di www.smkmuhamka.sch.id/pendaftaran