Alhmamdulillah, Alumni Jurusan Elektronika diterima kerja di PT Advance - SMK Muhammadiyah Kajen

Alhmamdulillah, Alumni Jurusan Elektronika diterima kerja di PT Advance

Oleh : rudy    2017-08-23 10:27:24   456

www.smkmuhamka.sch.id - Sebanyak empat alumni jurusan Teknik Elektronika SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) lulusan tahun 2016/2017 diterima kerja di PT Advance Semarang.

Hal ini diungkapkan Bambang Sugito dari BKK Karya Mulia SMK Muhamka yang turut mengantarkan rombongan ke PT Advance Semarang pada hari Senin (21/8).

"Alhamdulillah, ada 4 alumni yang diterima kerja di PT Advance Semarang. Mereka adalah Sutrisno, Rudi Wijaya, Fahmi Fauzi dan M. Arif Syaefudin" jelasnya.

Bambang menambahkan, Kerjasama dengan PT Advance Group telah lama dirintis oleh pihak BKK Karya Mulia, pihaknya terus berkomunikasi dengan PT Advance terkait rekrutmen karyawan dari lulusan SMK Muhamka, khususnya jurusan Teknik Elektronika. PT Advance ini perusahaan elektronika membuka kesempatan diterima sebagai karyawan untuk posisi teknisi, produksi dan repair.

Bambang berpesan, anak - anak hendaknya menguasai Materi elektronika sebagai modal tes masuk. "Materi elektronika dasar seperti identifikasi komponen, soldering dan lainnya dikuasai oleh lulusan, karena merupakan materi tes rekrutmen. Jangan lupa juga kemampuan berkomunikasi saat interview juga diuji." tandasnya.

Senada dengan Bambang, Sutaryo mengatakan, kerjasama PT Advance Group dengan BKK Karya Mulia SMK Muhamka sudah terjalin dan tinggal tingkatkan komunikasi nya saja. "PT Advance ini berlokasi di kawasan industri Candi kota Semarang, mempunyai tiga anak perusahaan bidang elektronika.
"jelas guru produktif TKJ yang juga tim BKK Karya Mulia Muhamka itu kepada tim website.

Untuk alumni Teknik Elektronika tetap semangat, terus asah skill elektronikanya karena kesempatan bekerja insyaallah ada dan selalu berkomunikasi dengan BKK Karya Mulia SMK Muhamka, imbuhnya. (rwd)



Pengunjung
  • Hari ini 26
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.305
  • Tahun ini 37.512
  • Hit counter hari ini 155
  • Total hit counter 633.850
  • Pengunjung Online 1