Seluruh Guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Kajen hadiri acara Silaturahim dan Sarasehan Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan - SMK Muhammadiyah Kajen

Seluruh Guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Kajen hadiri acara Silaturahim dan Sarasehan Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan

Oleh : rudy    2014-08-27 02:18:41   363

www.smkmuhamka.sch.id“Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah sebagai bentuk pembinaan guru dan karyawan dilingkungan Dikdasmen, Silaturahim antar guru dan karyawan, dan meningkatkan kan daya kreatifitas, inovasi dan motivasi guru dan karyawan dilingkungan Dikdasmen Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan.” Demikianlah sambutan Pimpinan Majelis Dikdasmen H. Basori Anwar di hadapan ribuan hadirin pada acara Silaturahmi Guru dan Karyawan Muhammadiyah Majelis Dikdasmen PDM dan PDA Kabupaten Pekalongan pada hari Senin (25/08).

Acara tahunan yang secara rutin digelar dibulan awal bulan Syawal itu kembali digelar di gedung Koperasi batik Pekajangan, acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dibuka dengan tari kreatif dari anak-anak TK Aisyiah Pekajangan. Hadir pula ditengah – tengah hadirin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Umaedi M.Si, dalam pengarahannya beliau mengingatkan kepada segenap guru dan karyawan agar selalu mengingat dan melaksanakan tiga prinsip mengajar, yaitu mengajar cerdas, mengajar ikhlas dan yang paling penting menghadirkan hati dalam mengajar.

Mengangkat tema “Pencerahan Pendidikan Yang Islami dan Berkemajuan” acara silaturahim kali ini menghadirkan pembicara DR. Ali Trigiatno, M.Ag dari STAIN Pekalongan. Selama satu setengah jam hadirin mendapatkan banyak pencerahan dan ilmu dari sang dosen.

Diakhir acara semakin meriah saat diundinya doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi yang beruntung yang telah disiapkan oleh panitia.



Pengunjung
  • Hari ini 77
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.527
  • Tahun ini 37.734
  • Hit counter hari ini 220
  • Total hit counter 634.512
  • Pengunjung Online 2