Paduan Suara SMK Muhammadiyah Kajen Meriahkan Lomba Paduan Suara Mars-Hymne Kabupaten Pekalongan. - SMK Muhammadiyah Kajen

Paduan Suara SMK Muhammadiyah Kajen Meriahkan Lomba Paduan Suara Mars-Hymne Kabupaten Pekalongan.

Oleh : rudy    2014-08-27 09:04:31   508

www.smkmuhamka.sch.id – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Lomba Paduan Suara Mars-Hymne Kabupaten Pekalongan dan Karawitan Dalam Rangka HUT ke 69 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke 392 Kabupaten Pekalongan yang diselenggarakan pada hari Jumat lalu (22/8) itu berlangsung meriah. Diikuti lebih dari 35 tim paduan suara SMA/SMK se Kabupaten Pekalongan dengan membawakan mars dan hymne Kabupaten Pekalongan untuk setiap timnya.

Tim Paduan Suara SMK Muhammadiyah Kajen dibawah arahan pelatih vokal Son Haji S.Sn dan music arranger Karsono A.Md turut serta memeriahkan lomba paduan suara kali ini. Membawa rombongan yang berjumlah 27 vokalis, tim paduan suara SMK Muhammadiyah Kajen tampil dengan nomor urut 9. Tampil dengan penuh semangat dan percaya diri meski hanya dengan persiapan kurang dari satu minggu, tim paduan suara yang terdiri dari 9 siswa XI AV 2, 17 XII TKJ 2 dan 1 siswa dari XI TKR 1 itu tampil elegan dengan almamater biru dan memukau dewan juri serta peserta lain. Irene salah satu vokalis dari tim paduan suara SMK Muhammadiyah Kajen menyampaikan, “Ajang seperti ini sangat bagus dan harapannya agar bisa diselenggarakan lebih sering di Kabupaten Pekalongan,”.

Kehadiran Bupati Kabupaten Pekalongan H. Amat Antono M.Si menambah semangat para peserta yang memenuhi pendopo, hadir pula kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pekalongan Drs. H. Umaedi M.Si.



Pengunjung
  • Hari ini 78
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.528
  • Tahun ini 37.735
  • Hit counter hari ini 270
  • Total hit counter 634.562
  • Pengunjung Online 1