Laga Perdana, SMK Muhammadiyah Kajen Bermain Imbang - SMK Muhammadiyah Kajen

Laga Perdana, SMK Muhammadiyah Kajen Bermain Imbang

Oleh : rudy    2016-02-22 14:35:41   303

smkmuhamka.sch.id – SMK Muhammadiyah Kajen harus rela berbagi poin dengan SMK Gondang Wonopringgo di laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2016 Sabtu (20/2/2016). Skor imbang 1-1 harus menjadi akhir dari laga yang dihelat di lapangan Tambor Kajen itu. “Kami sudah maksimal, ini laga perdana. Demam kompetisi, Anak – anak grogi, terbukti dengan banyaknya peluang yang terbuang sia – sia. Jika anak – anak tenang, saya yakin mereka bisa tampil bagus” Aku pelatih kepala Soleh Zafudin, S.Pd kepada tim website.

Tim LPI SMK Muhammadiyah Kajen bermain menyerang sejak menit awal, tapi sayang membuang tiga peluang emas di 10 menit pertama, tendangan Chaerul Muafidin dan Rifki Maulani masih melebar tipis dari gawang lawan. Hingga akhirnya, kebobolan terlebih dahulu di menit 19, akibat buruknya koordinasi lini belakang. tertinggal, membuat menurun konsentrasi tim dan membuang sejumlah peluang. Turun minum, skor masih 0-1 untuk SMK Gondang.

Jalannya babak kedua, tim SMK Muhammadiyah Kajen masih menguasai penguasaan bola dan memberikan sejumlah ancaman ke gawang lawan. Pergantian dilini belakang pun dilakukan demi memperkuat tim, duet striker Chaerul Muafidin dan Rifki Maulani masih dipertahankan. Dan terbukti, di menit 65 mampu mengoyak jala gawang SMK Gondang melalui sepakan Chaerul Muafidin, skor berubah, 1-1. Chaerul Muafidin dan Rifki Maulani layak menyandang pemain – pemain terbaik dilaga perdana ini, keduanya berasal dari kelas X TKR 5 dan XI TKR 5.

Soleh Zafudin,S.Pd menyatakan keoptimisannya menjelang laga kedua melawan SMK Salakbrojo Senin (22/02/2016) nanti.”InsyaAllah, dilaga kedua anak – anak sudah paham situasi lapangan. Target poin penuh dan cetak gol sebanyak – sebanyaknya, karena yang diambil hanya satu disetiap grupnya. Selisih gol akan sangat menentukan.” Katanya.

Di LPI 2016, SMK Muhammadiyah Kajen berada di grup bersama SMK Gondang Wonopringgo, SMA PGRI Kajen dan SMK Salakbrojo. Sementara semua tim mendapatkan satu poin, karena laga sebelumnya antara SMK Salakbrojo dan SMA PGRI Kajen bermain imbang 0-0.



Pengunjung
  • Hari ini 66
  • Kemarin 132
  • Bulan ini 1.498
  • Tahun ini 43.116
  • Hit counter hari ini 861
  • Total hit counter 667.501
  • Pengunjung Online 2