Gubernur Ganjar Serahkan Bantuan Donasi Engine Daihatsu Ke SMK Muhamka - SMK Muhammadiyah Kajen

Gubernur Ganjar Serahkan Bantuan Donasi Engine Daihatsu Ke SMK Muhamka

Oleh : rudy    2016-05-04 14:46:44   480

smkmuhamka.sch.id – SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) menjadi satu – satunya SMK di Pekalongan yang menerima bantuan donasi mesin oleh Gubernur Ganjar Pranowo dari PT. Astra Daihatsu Motor pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tingkat Provinsi Jawa Tengah Senin (2/5/2016).

Kepala SMK Muhamka, M. Rustam Aji, S.Pd mengungkapkan kegembirannya saat menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Ganjar Pranowo itu, “Ini buah kerja dari Pak Arif,kepala sekolah yang sebelumnya. Ada 13 SMK yang kerjasama dengan Daihatsu dan kita komitmen mempertahankan dan melanjutkan kerjasama, semoga bermanfaat untuk semua.” Ungkapnya.

 Hari peringatan Pendidiakan Nasional atau HARDIKNAS Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2016 dipusatkan di Setda Provinsi Jawa Tengah jalan Pahlawan No.09 Semarang. Bertindak sebagai pembina upacara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kali ini lengkap dengan busana nusantara, yaitu beskap.

                Peringatan Hardiknas tahun ini bertajuk “Nyalakan Pelita dan Terangkan Cita – cita” dihadiri oleh seribu undangan dari sejumlah elemen di Jawa Tengah. pada peringatan Hardiknas tahun ini telah diberikan penghargaan kepada insan pendidikan berprestasi, baik para siswa, guru, tutor maupun guru pamong. Disamping memberikan penghargaan kepada insan pendidikan berprestasi, Ganjar juga menyampaikan bantuan dari PT. Astra Daihatsu Motor berupa satu set unit stand engine Automotif kepada 13 SMK di Jawa Tengah, yaitu SMK Negeri Jawa Tengah, SMK YPT Kota Tegal, SMK Negeri 2 Salatiga, SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana Kab. Pati, SMK Pancasila Kutoharjo Kab. Purworejo, SMK Ma’arif NU Kabupaten Kudus, SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Blora, SMK Negeri 1 Tanjong Kab. Brebes, SMK Negeri Bulakamba 1 Tonjong Brebes, SMK PGRI 1 Taman Kab. Pemalang, SMK Tunas Harapan Kabupaten Pati, SMK Ganesha Tama Kab. Boyolali dan SMK Muhammadiyah Kajen Kab. Pekalongan.



Pengunjung
  • Hari ini 71
  • Kemarin 76
  • Bulan ini 1.521
  • Tahun ini 37.728
  • Hit counter hari ini 168
  • Total hit counter 634.460
  • Pengunjung Online 1