GERAK JALAN SEHAT MILAD MUHAMMADIYAH 104

Oleh : bara    2013-11-23 07:24:33   1020
Share :

 

     Walapun mendung mengelayuti daerah Kab. Pekalongan peserta tampak antusias dan gembira dalam mengikuti Gerak Jalan Sehat Milad Muhammadiyah 104 yang di laksanakan depan Gedung Dakwah Muhammadiyah atau GDM Kab. Pekalongan. Dengan tema "MERAIH KEUNGGULAN UNTUK KEMAJUAN BANGSA". Peserta terdiri dari 49 sekolah Muhammadiyah Se Kab. Pekalongan dan mengambil Start di depan GDM rombongan di lepas oleh Bapak Drs. Arif Rosyid rute yang di lewati depan SMK MUHAMMADIYAH KAJEN - Alun-alun - Jln. Mandurejo - Jln. Diponegoro - Halaman Masjid Khuzaema.

        Panggung hiburan pun sudah di siapkan panitia untuk menyabut para peserta yang selesai gerak Jalan Sehat. Ada atraksi Pencak Silat Tapak Suci , Group Drum Band antar sekolah dan musik islami.

         Selain acara jalan sehat, sebelumnya juga sudah di adakan acara untuk memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke 104 di Kab. Pekalongan. Acara tersebut adalah lomba - lomba yang di ikuti 49 sekolah Muhammadiyah Se Kab. Pekalongan. Lomba yang di gelar antara lain lomba Pentas Seni, Paduan Suara, Volly Ball, Peragaan Busana, Futsal, SKJ, Tenis Meja, Badminton dan masih banyak lainya. tempat lomba juga tersebar di beberapa sekolah. Di SMK MUHAMMADIYAH KAJEN sendiri lomba yang di adakan  Band Religi, Peragaan Busana dan Futsal.