Farewell to Woramet Lamnamon and Sittichai Jampamaung - SMK Muhammadiyah Kajen

Farewell to Woramet Lamnamon and Sittichai Jampamaung

Oleh : rudy    2015-09-26 11:44:49   276

www.smkmuhamka.sch.id – SMK Muhammadiyah Kajen melepas dua siswa Thailand yang mengikuti program pertukaran pelajar yang tergabung dalam Indo – Thai Automotive Consortium di bidang Student’s exchange. Acara yang berlangsung di meeting room gedung E SMK Muhammadiyah Kajen pada hari Rabu (23/9) siang itu berjalan lancar.

                Acara yang dihadiri tiga delegasi dari Thailand itu, yaitu Mr. Sayan Srikhampa dari Chumpae Industries and Community Education College, serta Ms. NuNoom dan Mr. Withaya dari Pak Chong  Industries and Community Education College yang secara khusus datang untuk menghadiri acara sekaligus menjemput siswa Thailand.

Kepala SMK Muhammadiyah Kajen, Drs. Arif Rosyid mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini antara pihak Indonesia dan Thailand, “ I say thank you very much to all who have support this program. I hope this partneship could be continued next year, next year and next year.” Ucapnya saat memberikan sambutan di acara Farewell Rabu siang. Dia juga mengungkapkan permintaan maafnya, jika selama ini ada yang kurang sesuai dalam menjamu Fiu dan Ann.

Setelah berada di Indonesia selama dua bulan, Woramet Lamnamon atau biasa dipanggil Fiu dan Sittichai Jampamaung atau biasa dipanggil Ann harus kembali ke Thailand karena telah selesai masa belajarnya di Indonesia. SMK Muhammadiyah Kajen sebagai salah satu anggota program konsorsium Indonesia Thailand, menerima kedatangan dua siswa Thailand dari  Chumpae Industries and Community Education College sejak dua bulan yang lalu. Dengan rincian sebulan belajar dan praktek di SMK Muhammadiyah Kajen, dan sebulan berikutnya praktek kerja industri di Mitsubhisi Pekalongan.

Selama di SMK Muhammadiyah Kajen, Ann dan Fiu mengikuti banyak agenda kegiatan mulai dari belajar dikelas, ekstrakurikuler English Club, praktek di lab otomotif, olahraga sepakbola bersama Muhammka FC, ikut kemah KBI, lomba balap karung tujuhbelasan hingga jalan – jalan santai mengenal Pekalongan. Keterbatasan dalam berbahasa Inggris tidak menghalangi mereka untuk ikut larut dalam kegembiraan belajar di SMK Muhammadiyah Kajen, terbukti mereka mempunyai banyak teman dan penggemar.

Dan Rabu kemarin menjadi akhir dari segala rangkaian kegiatan yang telah dilalui oleh Ann dan Fiu selama di SMK Muhammadiyah Kajen, Indonesia. Selamat Jalan Fiu dan Ann, salam buat keluarga dan teman – temanmu di Thailand. “If we should be parted, then always remember when we made things together”.



Pengunjung
  • Hari ini 23
  • Kemarin 102
  • Bulan ini 1.301
  • Tahun ini 37.508
  • Hit counter hari ini 62
  • Total hit counter 633.757
  • Pengunjung Online 1