BKK SMK Muhamka Salurkan Alumni ke PT Garuda Metalindo

Oleh : rudy    2017-03-23 14:37:07   926
Share :

www.smkmuhamka.sch.id – Bursa Kerja Khusus (BKK) Karya Mulia SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) salurkan sejumlah alumni ke PT Garuda Metalindo tbk Jakarta.

Sebanyak tujuh peserta mengikuti tes rekrutmen PT Garuda Metalindo, rekrutmen dengan perusahaan yang bergerak dibidang produksi alat – alat otomotif ini baru pertama kali dilakukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BKK Karya Mulia, Sigit Dwijito Putranto, S.Psi kepada tim website diruangannya pada Selasa (21/3).

“Kesempatan rekrutment di perusahaan ini baru pertama kali dilakukan, artinya baru tahap perkenalan antara kedua belah pihak, yaitu SMK Muhamka & PT Garuda Metalindo. Semoga dari tujuh alumni tersebut bisa diterima kerja dan memajukan perusahan.” jelasnya.

Harapan dari kerjasama ini adalah pihak perusahaan merasa puas dengan kinerja anak – anak dan kedepan bisa terus melakukan hubungan kerjasama khususnya dibidang perekrutan. Kalau sukses, kita minta pihak perusahaan mau rekrutment di SMK Muhamka, tandas Sigit.

Profil PT. Garuda Metalindo tbk.

  1. Garuda Metalindo Tbk. (BOLT) bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan alat-alat otomotif, komponen, dan sub-komponen (mur dan baut). Perusahaan yang beralamat di Jl. Kapuk Kamal Raya No. 23 Jakarta itu didirikan pada tahun 1982 dan berpusat di Jakarta. Selain di Jakarta, lokasi kedua PT. Garuda Metalindo Tbk adalah di Tangerang.
  2. Garuda Metalindo Tbk mempekerjakan tenaga kerja dari 1.239 staf (data per Oktober 2008) dengan kapasitas produksi tahunan di Plant 1 adalah +/- 23.000 ton dan kapasitas produksi tahunan di Plant 2 adalah +/- 19.000 ton.

Selengkapnya informasi PT. Garuda Metalindo Tbk dapat diakses melalui alamat website  http://www.garudametalindo.com