Harap Tunggu



SMK Muhamka Menang Lagi dan Konvoi Tertib Ultras Muhamka

Oleh : rudy waktu : 2019-01-25 07:56:02 dibaca : 62

SMK Muhamka Menang Lagi dan Konvoi Tertib Ultras Muhamka

smkmuhamka.sch.id - Kesebelasan SMK Muhamka kembali raih hasil positif pada gelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2019. Pertandingan yang digelar di Lapangan 407 Wonopringgo pada Rabu (23/1) itu SMK Muhamka libas SMK NU Doro dengan skor 1-6.

Pelatih SMK Muhamka, Soleh Zafudin menuturkan, anak-anak bermain bagus meski sempat sulit diawal babak pertama, masih banyak pemain yang bermain individu.

"Anak-anak berhasil memecah kebuntuan dipertengahan babak pertama. Meski sempat sulit diawal laga karena bermain individu, tapi anak-anak bisa mengikuti instruksi pelatih dibabak kedua dan bisa cetak banyak gol."

Untuk laga berikutnya, SMK Muhamka akan bertemu SMA N Kajen, derbi Kajen ini akan digelar di lapangan HW Pekajangan pada Jumat (26/1).

"Untuk laga berikutnya melawan SMA Kajen, anak-anak harus lebih solid lagi agar bisa mendapatkan kemenangan." tandas Soleh.

Kemenangan SMK Muhamka dilaga keduanya tidak bisa lepas dari peran Ultras Muhamka yang memadati sisi timur lapangan.

Bersama Satgaspam SMK Muhamka, Ultras Muhamka bertolak dari SMK Muhamka menuju lokasi pertandingan dengan mengendarai sepeda motor. Konvoi ratusan motor tersebut berlangsung tertib tanpa ada suara knalpot bising yang mengganggu.

Dalam konvoi kendaraan tersebut, siswa diwajibkan menggunakan helm, dan dilarang membunyikan sepeda motor secara berlebihan.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Andriva menuturkan, anak-anak SMK Muhamka melakukan konvoi dengan tertib tanpa mengganggu.

"Sepanjang jalan anak-anak tertib, tidak ada anak yang lepas baju sambil 'blayer-blayer' sepeda motor, semua tertib sesuai arahan pihak sekolah." jelasnya.

Setelah selesai menonton, anak-anak tidak lupa untuk melaksanakan salat berjamaah mengambil tempat di Masjid MBS Wonopringgo.

"Kultur SMK Muhamka tetap terjaga, baik didalam maupun diluar sekolah." kata Andriva. (rwd)


Logo SMK Muhammadiyah Kajen dengan Sucofindo

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php70/usr/lib64/php/modules/mysql.so' - /opt/alt/php70/usr/lib64/php/modules/mysql.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: